1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sebelum Berangkat ke Amerika, Dela Dewi Sempatkan ke Panti Asuhan

Dela Dewi menjalankan ibadah puasa di Amerika.

Dela Dewi © Instagram.com/deladewi. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Senin, 29 Mei 2017 06:15

Kapanlagi.com - Di Indonesia yang mayoritas beragama Islam, masyarakat bisa secara khusyuk menjalankan ibadah puasa. Namun momen berbeda dirasakan fashion stylist Dela Dewi ketika saat puasa berada di Amerika.

"Puasa yang akan saya jalankan di Amerika agak berbeda dibandingkan berpuasa di negara sendiri yang mayoritas beragama Islam," ucapnya saat ditemui belum lama ini di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kalau biasanya saat sahur warga sekitar membangunkan, tentu berbeda saat nanti dirinya berada di Negeri Paman Sam. Makanya, banyak hal yang mesti dipersiapkan, mulai dari vitamin hingga pengingat waktu salat.

Dela Dewi sempatkan kunjungi anak panti asuhan sebelum berangkat ke Amerika © Istimewa



"Paling enggak, alarm jangan sampai lupa dinyalain pas mau sahur, karena di sana gak ada azan berkumandang, gak ada orang yang teriak teriak sahur di jalanan. Magribnya di Amerika pun lebih lama," kata Dela menambahkan.

Sebelum terbang ke Amerika, Dela pun menyempatkan pergi ke panti asuhan. Tak lupa, Dela meminta doa agar apa yang dijalaninya di Amerika lancar tanpa mengganggu ibadah puasanya nanti.

"Saya merasa lebih bersyukur,  melihat mereka (anak-anak panti) membuat saya lebih semangat dalam menjalani hidup karena mereka dalam keterbatasan, masih bisa tersenyum bahagia. Mereka lucu-lucu dan ketawa terus apa lagi pas acara permainan," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Anak Artis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Ramadan 2017, Afgansyah Reza Bakal Jalani Puasa di Negeri China

FOTO: Cute! Bukan Bando, Kali Ini Baby Nastusha Pakai Topi Pantai

Liburan Bareng Anak-Anak, Shireen Sungkar: Ya Gak Bisa Honeymoon

(kpl/aal/mhr)

  1. Ibadah Puasa Selebriti
  2. Sahur Selebriti
  3. Ramadan Seru
KOMENTAR ANDA