1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sibuk Kerja, Begini Aktivitas Ramadan Pedangdut Cantik Via Vallen

Via Vallen menceritakan aktivitasnya di bulan Ramadan yang telah tiba.

Via Vallen ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Selasa, 30 Mei 2017 15:15

Kapanlagi.com - Nama pedangdut Via Vallen saat ini semakin menanjak dan mulai dilirik untuk tampil di sejumlah stasiun TV. Meski demikian ia tak meninggalkan aktivitas off air. Selain itu Via juga terus berkarya di bulan Ramadan 2017 ini.

"Masih off air, kerjaan rekaman, terus ibadah, bukber bareng," ujar Via Vallen saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Tampil off air di panggung musik dangdut saat bulan Ramadan tentu menguras energi. Meski demikian Via Vallen tidak mengeluh dan cukup menikmati aktivitas tersebut.

Via Vallen sibuk off air di bulan Ramadan. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kerasa sih (tampil saat puasa), tetapi jatuhnya nggak kerasa kalau lagi puasa, tau-tau sudah mau adzan maghrib. Malah lebih enak itu daripada nggak ada kerjaan," tuturnya.

Sibuk dengan berbagai pekerjaan, hingga saat ini Via Vallen mengaku belum sempat berbuka bersama keluarga. Meski demikian sosok yang mengaku gemar minum es teh manis ini selalu mendapatkan dukungan dari keluarga.

"Alhamdulillah kalau kerjaan makin banyak. Dari awal keluarga sudah biasa. Sebelum ini Via juga di daerah off airnya lumayan. Jadi sudah jarang di rumah. Mereka jadi sudah kebiasaan. Cuma kadang kalau keterlaluan nggak di rumah palingan ayo sempetin waktu buat keluarga masa cari duit mulu," tandasnya.

Simak Juga:

Sering Disandingkan, Ini Pendapat Via Vallen Soal Ayu Ting Ting

Dibanding-Bandingkan Dengan Ayu Ting Ting, Ini Respon Via Vallen

Cita Citata Tetap Bangga Meski Kalah Dari Via Vallen

[Video] Gimana Ya 'Tetap Dalam Jiwa' Isyana Dibuat Versi Koplo?

Mau Rilis Album, 'Ini' Yang Via Vallen Bingungkan

(kpl/aal/sjw)

  1. Ramadan
KOMENTAR ANDA