1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sambut Ramadhan, Trinity Optima Rilis Album Religi 11 Artis

Label yang menaungi Setia Band dan D'Bagindas ini merilis album religi untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

© KapanLagi.com®/Sahal Fadli. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Sabtu, 20 Mei 2017 08:22

Kapanlagi.com - Seperti bulan Ramadhan sebelumnya, tahun ini para musisi mulai menelurkan album religi sebagai pelengkap di bulan penuh berkah ini. Adalah Trinity Optima Produktion yang merilis album DVD karaoke bertajuk Hits Religi terbaik.

Dalam album tersebut ada 11 lagu religi yang dinyanyikan Ungu, Setia Band, Noura, Gamma1, Lesti, ST 12 dan D'Bagindas. Sembilan lagu sudah pernah dirilis sebelumnya, yakni Bila Tiba (Ungu), KebesaranMu (ST 12), Sholat (Setia Band), Andai Ku Tahu (Noura), Ampuni Dosaku (D'Bagindas).

Tentu saja, adapula dua lagu baru yang dinyanyikan Grup Hijab, Noura yang menyanyikan Hanya Sementara dan Buka Mata Hati yang dibawakan Lesti. Sebagai salah satu penyanyi yang terlibat dalam album religi tersebu, Lesti mengaku senang.

Lesti, penyanyi pendatang baru yang berkolaborasi dengan musisi seniot Trinity Optima dalam album Ramadhan © KapanLagi.com®/Sahal Fadli

"Ini memang ditunggu lama, Lesti seneng banget, paling berharga berada di tengah senior," ucapnya dijumpai dipreskon launching album 'Hits Religi Terbaik', di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Tentunya, Lesti pun sedikit mengalami kendala, mengingat kalau dirinya biasa membawakan tembang bernuansa dangdut. Namun itu bisa dilewatinya dan berharap agar masyarakat suka akan karya terbarunya.

"Adaptasi lumayan, dangdut ke pop, pengurangan vibra dan cengkok, kadang suka reflek, dengan belajar alhamdulillah Lesti bisa melalui adaptasi itu," tutup Lesti sambil melempar senyum.

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

Reza Arap Diserang Oleh Anak Artis!

Tips Move On Terakhir Buat Kinoy Dari Chandra Liow, Efektif?

Aleta Molly Berencana Ajak Syahrini Kolaborasi Untuk Albumnya

'Pergi Sana Pergi', Langkah Endra Armada Jadi Produser

Raisa Mengaku Masih Takut Bikin Lagu Religi

(kpl/aal/agt)

  1. Rilis Album 2017
  2. Ramadan
KOMENTAR ANDA