1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sambut Ramadan, Slank Pilih Kegiatan Yang Dekat Dengan Ibadah

Masuk bulan Ramadan, seperti ini kegiatan Slank.

Slank © KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Selasa, 30 Mei 2017 16:10

Kapanlagi.com - Menyambut Ramadan kali ini, Slank mengungkapkan memiliki banyak rencana untuk dihabiskan selama berpuasa ini. Mereka juga mengubah kesibukan dengan jadwal band.

"Biasanya kita off atau rekaman atau rekaman begadang, jadi siangnya puas-puasin tidur haha. Tapi Insyallah sih pengen kalau berkegiatan yang berdekatan dengan agama. Ke pesantren, iya kegiatan sosial, baksos, dan menghibur," ungkap Bimbim saat ditemui di MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Bimbim, ia ingin melakukan kegiatan sosial di Pulau Jawa. Berbeda dengan Kaka yang mengaku tak banyak jadwal berubah, "ya biasa lah, manggung, terus berdiskusi, mengkaji lagi Slank."

Slank mengaku ingin melakukan yang lebih dekat dengan ibadah di Ramadan ini. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Slank ternyata juga berharap bisa menggelar bazzar murah seperti yang diungkapkan Ivan, "Pasar murah, karena kan kalau bulan puasa orang-orang butuh belanja, dan kita mau ngadain belanja murah itu."

Di sisi lain, Bimbim mengaku ingin menghabiskan Ramadan ini bersama keluarga. Ia juga berharap bisa mengajak anak-anaknya untuk jalan-jalan ke pesantren.

"Iya dong, kan libur. Main sama anak-anak biasanya di mall doang, sekarang jalan ke pesantren. Paling nggak cari wawasan pergaulan lain ya ke remaja-remaja santri, walaupun banyak santri-santri yang ke potlot pas liburan, tapi tetap beda," jelas Bimbim

#Jangan Lewatkan

Sibuk Kerja, Begini Aktivitas Ramadan Pedangdut Cantik Via Vallen

Suka Tantangan, Delon Siap Mencoba Membuat Musik R&B

Raisa Siapkan Masakan Menu Buka Puasa Sendiri?

5 Tradisi Unik Indonesia Sambut Ramadhan, Meriah Nan Khidmat!

Meski Jadwal Padat, Gilang Dirga Ngaku Sempat Buka Bareng Istri

(kpl/far/jje)

  1. Aksi Sosial Selebritis
KOMENTAR ANDA