1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Salut, Ini Alasan Oki Setiana Dewi Kerap Bawa Anak ke Masjid

Oki Setiana Dewi berbagi cerita tentang perkembangan buah hati, termasuk saat membiasakannya ikut ke masjid.

Oki Setiana Dewi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Minggu, 11 Juni 2017 08:14

Kapanlagi.com - Kesibukan Oki Setiana Dewi di bulan Ramadan agaknya semakin padat saja. Bahkan tak jarang ia harus berbuka puasa di lokasi syuting tanpa keluarga tercinta, seperti penuturannya berikut:

"Tadi baru ngisi acara bareng anak yatim, jadi buka puasa hari ini tidak di rumah, buka puasanya dapet nasi kotak, kue takjil, habis ini mau salat Maghrib dulu. Ini kue pie. Tadi habis ngisi acara sama temen-temen juga jadi buka puasa seadanya," ujar Oki Setiana Dewi saat dijumpai di kawasan Bintaro, Jumat (9/6).

Lebih lanjut Oki berbagi cerita tentang perkembangan anak pertamanya, Maryam. Meski masih balita, Maryam sudah mulai mengerti ibadah puasa walaupun belum melaksanakannya. Tak hanya itu saja, Maryam ternyata juga sudah hafal beberapa Surat Pendek Al Quran lho!

Oki Setiana Dewi kerap ajak Maryam saat tarawih © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



"Maryam pinter loh, udah hafal surat-surat pendek loh haha. Saya malam ini pulang ke rumah sama Maryam, nanti papanya yang jaga Khodijah di rumah sakit. Paling tidak Maryam sudah tahu makna puasa, sahur, buka. Kalau adzan harus diem, dia paling nggak udah tahu. Kalau ngajarin puasa nggak, karena Maryam masih kecil jadi dia nggak puasa," ungkapnya.

Oki mengaku jika dirinya memang sudah mengenalkan ibadah sejak kecil pada buah hatinya. Salah satunya adalah dengan mengajak serta Maryam saat dirinya salat Tarawih di masjid. Wah, salut ya dengan ibu muda yang satu ini!

"Kalau tarawih dia selalu ikut ke Masjid. Dan kalau ngajak Maryam jangan sampai lupa bawa biskuit sama mainannya biar anteng. Jadi Maryam udah hafal beberapa surat pendek, jadi pas imamnya baca surat-surat pendek kadang Maryam ngikutin sambil main, jadi mengakrabkan sejak dini Maryam dengan lingkungan Masjid," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Awal Ramadan, Oki Setiana Dewi Temani Anak di Rumah Sakit

Dua Anak Sakit, Oki Setiana Dewi dan Suami Menangis

Demam 5 Hari, Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi Harus Dirawat di RS

Ria Ricis Modifikasi Lagu Zaskia Gotik Jadi Islami & Positif

(kpl/aal/cvn)

  1. Anak Selebritis Indonesia
KOMENTAR ANDA