1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Fitri Carlina Bakal Nikmati Terbang Perdana Jakarta - Banyuwangi

Sebagai salah satu selebriti kelahiran Banyuwangi, Fitri Carline mendapat kesempatan istimewa merasakan penerbangan perndana Jakarta - Banyuwangi

KapanLagi.com®. ©2024 Kapanlagi.com Editor : mahardi eka | Senin, 12 Juni 2017 16:58

Kapanlagi.com - Mau ke Banyuwangi dari Jakarta? Kini sudah ada penerbangan langsungnya lho. Sriwijaya Air bakal merealisasikan penerbangan rute tersebut pada 16 Juni mendatang. Salah satu selebriti asal Banyuwangi, Fitri Carlina akan mendapat kesempatan mencoba penerbangan perdana rute Jakarta-Banyuwangi tersebut.  

"Sriwijaya Air memilih aku untuk menikmati penerbangan perdana rute Jakarta-Banyuwangi, semoga dengan adanya penerbangan tersebut orang Banyuwangi bisa lancar bolak-balik ke Jakarta," ungkap Fitri Carlina saat ditemui di Aston Hotel beberapa waktu lalu. 

Ceritanya, Fitri Carlina mau bikin kenang-kenangan dari Pulau Merah

Penerbangan langsung Jakarta-Banyuwangi ini memerlukan waktu tempuh 1,5 jam perjalanan. Jadwal penerbangan Jakarta-Banyuwangi akan tersedia pada pukul 07.00 WIB, sedangkan penerbangan Banyuwangi-Jakarta tersedia pada pukul 09.05 WIB.

Fitri menyambut baik pembukaan rute baru ini mengingat ia kerap menunjukkan keindahan alam Banyuwangi serta tempat-tempat menarik di dalamnya. Lewat akun Instagramnya, ia berbagi cerita kepada para followernya tentang Banyuwangi. 


Pihak Sriwijaya Air melihat Banyuwangi akan menjadi titik pusat baru yang akan menghubungkan wilayah Jawa Timur bagian timur dengan tempat lain sehingga daerah-daerah di sekitar Banyuwangi akan tertarik menggunakan Banyuwangi sebagai pintu keluar menuju daerah lain.

"Semoga dengan adanya penerbangan ini, Banyuwangi semakin maju,Amin," harap Fitri Carlina. So, KLovers, buat kamu yang berencana mudik ke daerah Banyuwangi penerbangan satu ini bisa jadi pilihan. 

Ramadan 2017

Ini Yang Dirasakan Dewi Sandra Saat Membaca Al Quran

Dewi Sandra Ungkap Doa Khususnya di Bulan Ramadan Kali Ini

Menanti Lebaran, Reza Rahardian Tak Sabar Tunggu Acara Makan

FOTO Syuting di Bulan Puasa, Ini Menu Sahur Favorit Reza Rahadian

FOTO: Masih Mual Karena Hamil, Olla Ramlan Mengaku Tidak Berpuasa

(kpl/dka)

KOMENTAR ANDA