1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Dewi Sandra Ungkap Doa Khususnya di Bulan Ramadan Kali Ini

Momen ini menjadi momen pertama untuk Dewi Sandra berani meminta agar meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Dewi Sandra. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Sabtu, 10 Juni 2017 13:15

Kapanlagi.com - Dewi Sandra punya kesan tersendiri untuk bulan Ramadan tahun ini. Jika tahun lalu ia masih disibukkan dengan jadwal syuting, sekarang ia lebih merasa santai karena berkurangnya kegiatan di dunia entertain.

Berkurangnya waktu syuting membuat Dewi bisa melaksanakan ibadah yang sempat luput ia laksanakan tahun lalu. Yap, salat tarawih berjamaah. Tahun lalu, ia sering kali salat tarawih sendiri di tengah malam karena kesibukannya syuting.

"Yang pasti aku enggak syuting, lebih santai. Fokusin dengan kegiatan-kegiatan aku, gak harus hafalin atau apa. Alhamdulillah tarawihnya dapet, ga di tengah-tengah malem. Biasanya kalau syuting kita selesai jam 12 jadi tarawihnya sendiri di rumah jam 1 - jam 2, itu berat banget," ujar Dewi Sandra saat dijumpai di kawasan Bintaro, Jumat (9/6).

Dewi Sandra menyayangkan jika bulan Ramadan masih dibuatnya untuk mencari uang ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Cukup jelas rasanya soal alasan Dewi mengurangi jadwal kesibukannya. Ia ingin usahanya dalam beribadah pada bulan puasa kali ini. "Iya, Alhamdulillah aku bertambah tua, kita harus jujur. Kalau aku mau kejar job dari 11 bulan dan di bulan yang satu ini harus kejar lagi sayang banget," tuturnya.

"Umur, waktu, belum tentu tahun depan saya ketemu lagi Ramadan, belum tentu saya sesehat ini dan melakukan kegiatan kayak gini. Jangan sampai aku menyesal ketika semuanya terlambat," imbuh wanita berusia 37 tahun tersebut.

Soal doa, Dewi Sandra mengaku punya permintaan khusus yang ia panjatkan. Momen ini menjadi langkah awal Dewi berani meminta agar ia meninggal dalam keadaan khusnul khotimah ke pada Tuhan.

"Yes ada. Tahun ini akhirnya saya mulai berani berdoa untuk meninggal khusnul khotimah. Kembali lagi ke I think it's umur, terus kota banyak melihat teman- kita yang mulai sakit, ada yang dirawat, ada yang memang meninggal di usia muda. Akhirnya kan kita jadi introspeksi diri sendiri lagi bahwa memang kehidupan itu enggak selama-lamanya kok. Semua kita manusia itu pasti akan meninggal, dan sekarang aku sudah di fase cara meninggal gue ini mau seperti apa, mau dalam kondisi seperti apa. Jadi doa aku khusus tahun ini ya itu. Inshallah khusnul khotimah, amin," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Demi Salat Tarawih di Masjid, Dewi Sandra Tolak Sinetron Ramadan

Hadiri Acara Pernikahan, Ini Doa Dewi Sandra Untuk Rinni & Jevin

Dewi Sandra Siap Ikuti Oki Setiana Dewi Jadi Ustazah?

Oki Setiana Dewi Ajak Publik Galang Dana Bangun Masjid di Spanyol

Muslim Jadi Minoritas di Spanyol, Ini Komentar Oki Setiana Dewi

(kpl/aal/otx)

KOMENTAR ANDA