1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Pevita Pearce Berbagi Cerita Persiapan Jelang Bulan Ramadan

Pevita Pearce berbagi cerita soal persiapannya sebelum bulan Ramadan tiba, apa aja sih?

Pevita Pearce © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Sabtu, 27 Mei 2017 05:01

Kapanlagi.com - Aktris cantik Pevita Pearce di tengah kesibukannya ternyata masih menyempatkan untuk memelihara 5 ekor kucing sekaligus. Ini membuktikan bahwa wanita 25 tahun itu adalah sosok penyayang binatang. Apa sih yang membuatnya memilih kucing?

"Aku ada 5 kucing. Mungkin kalau lihat di IG aku, aku sering selfie sama kucing. Karena itu binatang lucu gitu dan kesayangan Nabi Muhammad. I just love cats," ujar Pevita Pearce saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Tak jauh berbeda dengan selebriti yang lain, bulan Ramadan yang spesial ini tentu mendapatkan perhatian dan persiapan khusus. Pun Pevita telah melakukan sejumlah persiapan, salah satunya ritual ziarah kubur jelang Ramadan tiba.

Pevita Pearce juga mengungkap paling enggan ditanya soal private life © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



"Ya kalau persiapan untuk puasa sekarang sih ziarah ke kuburan kakek, ke tempat yang orang-orang kenal dekat. Kalau bisa sih lebih banyak habiskan waktu beribadah. (Menu favorit) Segala sesuatu yang gak pedes, ada kecap dan kerupuk udah seneng," ungkap pemain THE GUYS tersebut.

Pevita nampak sangat terbuka saat berbicara tentang hobinya dan seputar Ramadan, namun tidak untuk urusan asmara. Aktris blasteran Inggris - Indonesia itu selalu memilih bungkam saat ditanya tentang sosok pria spesial. Ia bahkan mengelak dengan mengatakan bahwa sosok yang sedang dicintainya kini adalah keluarga.

"Status aku bukan yang aku sharing ke publik. Aku dari dulu gak pernah jawab yang berhubungan dengan itu. Aku mau ceritain yang soal karir aku. Tapi private life aku milih buat simpen. Seperti keluarga dan kakak dan adik dan nenek," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Momen 'Me Time', Pevita Pearce Sering Habiskan Waktunya Bareng...

Ramaikan IMAA 2017, Pevita Pearce Pakai Gaun 10 Kilogram!

Pevita Pearce Ternyata Doyan Makan Kerupuk Pakai Kecap!

(kpl/pur/mhr)

  1. Hobi Selebritis
KOMENTAR ANDA