1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Beri ASI Eksklusif, Tahun Ini Yasmine Wildblood Belum Bisa Puasa

Aktris cantik Yasmine Wildblood berbagi cerita soal mengasuh anak saat bulan Ramadan. Penasaran?

Yasmine Wildblood & Abi Yapto © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Minggu, 04 Juni 2017 12:15

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia sedang melakukan ibadah puasa. Namun, hal ini nampaknya tak bisa dilakukan oleh aktris cantik Yasmine Wildblood. Masih berikan ASI ekslusif kepada sang buah hati, wanita ini bercerita kalau dirinya takut asupan sang anak kurang jika ia berpuasa.

"Iya masih ASI nih, nah akunya jadi nggak puasa karena masih ASI ini. Sebenarnya aku sih kuat-kuat saja puasa tapi karena kasihan bayinya takut asupannya kurang jadi aku nggak puasa. Abis nyusuin tuh langsung laper dan haus, jadi Insya Allah tahun depan baru puasa," jelas Yasmine ketika ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

Meski repot, mengurus anak saat bulan Ramadan adalah pengalaman seru bagi Yasmie Wildblood. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Yasmine dan sang suami yakni Abi Yapto memang kini sedang disibukkan dengan merawat anak bayi mereka yakni Baby Seraphina. Wanita tersebut pun menceritakan soal perbedaan puasa tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia juga menjelaskan tentang kebiasaannya yang selalu mendampingi suami.

"Ya biasa aja, sama kayak tahun-tahun sebelumnya. Bedanya ini ngurusin anak juga, tapi karena nggak puasa paling mendampingi pas buka puasa aja bareng sama keluarga suami. Aku sebisa mungkin, meski siangnya pergi sama anak, sebelum buka sudah ada di rumah. Tahun lalu pas sahur aku temenin suami, sekarang sudah nggak nemenin aku tinggal tidur," tutur Yasmine.

Bulan Ramadan mengurus sang buah hati, memang dirasakan sedikit repot bagi wanita berusia 24 tahun tersebut. Namun, hal itu juga merupakan pengalaman seru dan akan membuat dirinya rindu masa-sama merawat anak saat masih bayi.

"Ya lumayan repot karena ada bayi ya, apalagi sambil ngurus anak. Cuma repotnya seru dan akan dikangenin. Jadi jalanin aja," pungkasnya.

Sudah Baca?

Ingin Terus Bersama, Yasmine Wildblood Fokus Mengurus Buah Hati

Masih Muda, Yasmine Wildblood Rasakan Nikmatnya Jadi Seorang Ibu

Usia Tiga Bulan, Anak Yasmine Wildblood Sudah Bisa Bicara

Mulai Aktif di Medsos, Yasmine Wildblood Unggah Foto Bayinya

[FOTO] Congrats, Yasmine Wildblood Lahirkan Buah Hati Pertamanya

(kpl/far/ssm)

  1. Anak Selebritis Indonesia
  2. Anak Selebriti
  3. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA