1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Nycta Gina Rasakan Bulan Ramadan Tahun Ini Penuh Rezeki

Rezeki adalah hal baik, siapa yang tak senang ketika didatanginya? Nycta Gina mengaku bahwa Bulan Ramadan kali ini ia dapat job-job menarik!

Nycta Gina. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Sabtu, 17 Juni 2017 20:15

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini dirasa cukup nikmat oleh artis Nycta Gina. Banyak rezeki yang menyenangkan datang kepadanya di bulan istimewa untuk umat muslim berikut.

"Di bulan Ramadan ini kayaknya ini bulan penuh berkah banget buat aku. Karena rezeki aku lumayan di bulan Ramadan ini," ujarnya saat ditemui di Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Beberapa waktu lalu, Gina didaulat sebagai dubber untuk film animasi luar negeri yang berjudul THE SECRET LIFE OF PETS. Selain itu, ia juga mendapatkan proyek iklan pertama yang menempatkan dirinya bersama sang suami, Rizky Kinos serta menjadi brand ambassador baju sport hijab pada momen puasa tahun ini.

Ramadan tahun ini dirasakan Gina sebagai bulan Ramadan yang sesungguhnya. Ia membandingkannya dengan tahun lalu di mana ia tak bisa berpuasa karena kehadiran si kecil, Baby Uta.

Nycta Gina merasa banyak dapat rezeki di Bulan Ramadan kali ini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pokoknya akhirnya tahun ini aku merasakan Ramadan setelah tahun lalu enggak berasa bener bulan Ramadan karena bener-bener Uta lahir. Beberapa dua minggu atau tiga minggu kemudian puasa gitu aku sempet sebagai orangtua baru yang masih stres yang masih bingung ditambah lagi aku engga puasa tahun lalu jadi kayak bulan Ramadan itu kelewat begitu aja," paparnya.

Bukan hanya itu, momen Idul Fitri pun juga dirasakannya berlalu begitu saja. Maka dari itu ia cukup senang dengan Ramadan tahun 2017 ini.

"Idul fitri kelewat begitu aja. Dan sekarang baru bener-bener merasakan kembali bisa puasa lagi. Kembali bisa jalani Tarawih sama keluarga yang kayak gitu juga sih."

Jangan Lewatkan!

Nycta Gina Mengaku Keder Saat Belajar Masak, Apa Penyebabnya?

Soa Karakter Suaranya Ketika Siaran, Begini Komentar Nycta Gina

Kata Ferry Salim Soal Jadi Dubber di Film THE SECRET LIFE OF PETS

Nycta Gina: Jadi Dubber Itu Bukan Profesi Yang Mudah

Daripada Disuruh Masak, Nycta Gina Lebih Memilih Nyapu - Ngepel

(kpl/pur/otx)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA