1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Impian Lama, Sisca Dewi Berencana Bangun Masjid di Kota Kelahiran

Sisca Dewi mengatakan bahwa ia ingin membangun masjid di kota kelahirannya, Madiun.

Sisca Dewi. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Nuzulur Rakhmah | Sabtu, 17 Juni 2017 19:35

Kapanlagi.com - Setiap Bulan Ramadan, penyanyi sekaligus pesinetron Sisca Dewi rutin menggelar acara buka puasa bersama anak-anak yatim. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Acara tersebut diadakan Sisca usai menjalani ibadah umrah. Secara khusus, Sisca berharap agar apa yang ia buat bisa makin mendekatkan dirinya dengan Allah SWT.

"Ini kegiatan tahun ke-14, tahun ini sekalian syukuran rumah di sini bersama anak-anak yatim. Proses dari perjalanan hidup aku. Kemarin aku pulang umrah dan aku merasakan perbedaan kayaknya lebih pengen dekat dengan Sang Pencipta saja," ujar Sisca Dewi.

Sisca Dewi mengaku ingin hidupnya bermanfaat untuk orang lain © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Buat aku bisa berbagi, mengundang mereka buka bersama dan kasih santunan itu sudah merupakan kepuasan tersendiri bagi aku. Kita manusia kadang sering sombong dan lupa diri," lanjutnya.

Secara garis besar, Sisca ingin hidupnya bermanfaat untuk orang lain. Dan salah satu hal yang ia lakukan adalah dengan cara membangun masjid di kota kelahirannya, Madiun. Ia mengaku bahwa hal tersebut adalah salah satu mimpinya sejak lama. "Aku lebih banyak bersyukur dan menikmati apa yang ada sekarang. Aku ingin berbuat sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orag banyak," ungkapnya.

"Doain saja aku lagi mau bangun Masjid di kota kelahiranku di Madiun dan bikin sekolah seperti TPA. Itu impian sejak lama sebenarnya, kemarin baru dapat tanah ya mudah-mudahan segera dapat dimulai pembangunannya," pungkas Sisca.

Jangan Lewatkan!

Ingat Dosa, Sisca Dewi Bakal Rilis Album Religi di Bulan Ramadan

Ultah ke-37, Sisca Dewi Rayakan Bareng Anak Penderita Kanker

Rayakan Ulang Tahun Ke-36, Sisca Dewi Tetap Sendiri

Bikin Acara Buka Bareng di Rumah, Doa Sisca Dewi Sejak Lama

Tak Ingin Lebaran di Jalan, Sisca Dewi Pilih Mudik Pakai Pesawat

(kpl/rhm/otx)

KOMENTAR ANDA