1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Nyanyi di Depan Ribuan Anak Yatim, Nini Carlina: Saya Bahagia

Nini merilis single religi solo perdananya yang bertajuk Kekasih Tuhanku.

Nini Carlina © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi. ©2021 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Jum'at, 09 Juni 2017 07:22

Kapanlagi.com - Menandai 25 tahun berkarir di industri musik Indonesia, Nini Carlina merilis single religi terbaru berjudul Kekasih Tuhanku. Single terbaru ini terasa sangat spesial karena pembuatannya melibatkan nama-nama musisi terkenal, seperti salah satunya Dwiki Darmawan.

Seperti diketahui, selama ini Nini dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut. Dan Kekasih Tuhanku adalah single religi solo pertamanya. Seperti diketahui, sebelumnya Ia sempat berduet bersama sang adik, Fitri Carlina di single religi lain.

"Single ini sekaligus menandai 25 tahun perjalanan karir saya. Lagu ini sangat istimewa sekali. Musiknya ditata oleh Dwiki Darmawan,"  kata Nini saat ditemui di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

"Ini single religi pertama aku. Aku pernah sih sih nyanyi religi, tapi duet sama adik aku," sambungnya.

Nini rilis single religi solo perdana © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi



Nah, belum lama ini, Nini sempat menyanyikan single terbarunya itu di depan ribuan anak yatim. Tak cuma sekedar untuk keuntungan materi, wanita berusia 40 tahun itu berharap lagunya bisa jadi sebuah hal yang bermanfaat di Bulan Ramadan ini.

"Hari ini kebetulan saya diberi kesempatan untuk menyanyikan single baru judulnya Kekasih Tuhanku di depan ribuan anak-anak yatim dan saya bahagia sekali," tutupnya.

Jangan Lewatkan!

Ahli Komputer Rilis Single, Nini Carlina: Nggak Kalah Sama Judika

Ikuti Program Hamil, Fitri Carlina Siap Kurangi Jadwal Tampil

Fitri Carlina Berharap Banyak Pada Danang di D'Academy 2

Kontrak Label, Fitri Carlina Rela Rahasiakan Pernikahan Siri

(kpl/far/gtr)

  1. Aksi Sosial Selebritis
KOMENTAR ANDA