1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Buka Bersama Anak Yatim, Natasha Rizki Asyik Makan Nasi Liwet

Indahnya berbagi kepada sesama ditunjukkan oleh Natasha Rizki.

Ria Miranda dan Natasha Rizki © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Nuzulur Rakhmah | Kamis, 08 Juni 2017 18:15

Kapanlagi.com - Bulan ramadan tahun ini, Wardah menggelar serangkaian kegiatan Pop Up Kitchen dengan mengusung kampanye #CantikdariHati. Para brand ambassador Wardah mengajak menebarkan kebaikan dengan semangat kebersamaan. Seperti yang dilakukan oleh artis Natasha Rizki dan desainer Ria Miranda yang berkunjung ke Yayasan Satu Benih, Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/6).

"Ini setiap tahun ada sih, jadi brand ambassador mengunjungi pesantren atau piknik, bikin event, banyak aktivitas Wardah di bulan puasa ini kita pasti terlibat," ujar Natasha Rizki.

Natasha Rizki dan Ria Miranda senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu lewat ilmu-ilmu mereka yang punya seperti memberikan tutorial hijab misalnya. Natasha dan Ria juga merasakan pengalaman yang menyenangkan ketika buka puasa makan liwet bareng para santri.

Natasha saat menikmati nasi liwet © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Kalau biasanya ke rumah yatim piatu ya sudah datang makan biasa. Tapi kalau di pesantren serunya tempatnya luas terus kita liwetan ala-ala, seru sih," kata istri presenter Desta itu.

"Waktu dikasih tahu eventnya apa saja kita senang bisa datang ke sini, makan liwetan terus hijab tutorial, semoga kedatangan kita bikin semangat," lanjut Ria Miranda.

Bertemu dengan anak-anak yatim mengingatkan Natasha dan Ria untuk lebih banyak bersyukur. "Aku juga yatim sekarang dan aku banyak belajar dari mereka, ada yang cuma punya bapak atau ibu doang tapi semangat mereka luar biasa banget. Ada yang seumur anak kita jadi mikirnya luar biasa sih, belajar dan ngingetin saja sih dengan datang ke sini," pungkas Natasha.

Jangan Lewatkan!

FOTO: Busana Ala Timur Tengah, Maia Estianty Pancarkan Kecantikan

Nycta Gina: Jadi Dubber Itu Bukan Profesi Yang Mudah

FOTO: Makin Memukau! Penampilan Keren Afgan Dengan Rambut Silver

Aris Idol Ungkap Kenapa Dia Menghilang Selama Beberapa Hari

Sempat Bikin Heboh Dikabarkan Hilang, Aris Idol Muncul Lagi di IG

(kpl/rhm/pit)

KOMENTAR ANDA