1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Nyanyi Bareng Ketiga Putrinya, Ussy Sulistiawaty Ungkap Kalau...

Ussy Sulistiawaty ungkapkan hal ini usai menyanyi bersama dengan ketiga putri cantiknya. Kira-kira apa sih?

Ussy Sulistiawaty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Rabu, 14 Juni 2017 08:36

Kapanlagi.com - Kekompakan penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty dengan ketiga putri cantiknya tak perlu diragukan lagi. Dalam sebuah acara bertema sosial, istri Andhika Pratama itu tak ragu unjuk gigi menyanyi bersama Ara, Amel dan Elea. Ia pun mengungkap kalau suara Ara-lah yang paling merdu.
 
"Iya tadi memang dimintanya bareng-bareng. Ada satu lagu yang harusnya sama Elea tapi Eleanya gak mau, akhirnya bareng-bareng. Kalau puasa doang, kalau puasa bisa bareng. Sama acara begini-begini memang diminta bareng ya jadi bareng-bareng. (Bikin vocal grup) Elea mau gak sayang? Ara? Elea? mau gak? hahaha. Belum ini ya anak-anak nyanyi ya sekedar nyanyi. Belum diurusin buat ke sana. tetapi banyak yang bilang suara kak Ara bagus," ujar Ussy Sulistiawaty saat dijumpai di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

"Apa aja kak yang disiapin cuma lihat aja ya. iya (Ara), baru latihan tadi di ruang make up, sebelumnya gak latihan. Iya semua hobi, di rumah nyanyi mulu. Makanya di tempat kayak gini suka malu-malu aku bingung kalau di rumah nggak malu-malu. Malu-maluin hahaha. Anak-anak yang mau, Moana dia, kalau bunda aku karena kan acara anak-anak. Sempurna juga aku cuma yang Moana Ara yang milih," timpal Ussy diselingi canda.

Ussy Sulistiawaty puji suara Ara yang merdu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Terlepas dari kesempatan bernyanyi bareng di atas, sebagai ibu Ussy juga bercerita tentang ibadah puasa ketiga anaknya di bulan Ramadan kali ini. Pelantun Klik tersebut mengaku tak pernah memberikan reward bagi anaknya saat menjalankan puasa.

"Semua, Amel, Ara, puasa kan? Puasa semua Alhamdulilah. Elea belum. Amel, Ara puasa dari umur berapa, enam ya? apa lima. Tujuh tahun. Pas enam tahun setengah hari. Pas tujuh sudah satu hari sampai sekarang. Aku sengaja kalau puasa anak-anak gak mau pake rewards karena aku pengin mereka puasa karena mereka tahu itu kewajiban bukan karena kado dari mamanya. Kalau kado kan bisa lain-lain hari juga pasti dikasih kado. Kalau puasa mereka tahu itu wajib," ungkap wanita 35 tahun tersebut.

"Ngeluh laper suka gak? hahaha ya wajarlah ya. Tetapi mereka Alhamdulillah belum ada bolongnya. Kalau Amel karena sudah menstruasi kalau Ara belum ada bolong. Baru ini yang ngabuburit sambil kerja. Kemarin-kemarin aku banyakan di rumah sama di luar saja. Karena aku kan masih punya bayi. Ini karena tadi nyanyi bareng-bareng jadi ya sudah sekalian buka bareng-bareng. Biasanya gak," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Datang ke Rumah, Andhika Pratama & Ussy Kuatkan Ibunda Jupe

Ussy: Ririn Sosok Perempuan Tabah, Dia Gak Ketahuan Kalau Sedih

Jenguk Bareng Nindy, Ashanty Sebut Jupe Masih Beri Respon

(kpl/aal/cvn)

  1. Anak Selebritis Indonesia
KOMENTAR ANDA