1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Mengintip Menu Sahur Yang Paling Disukai Reza Rahardian

Apa sih menu sahur yang paling disukai Reza Rahardian?

Reza Rahardian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Sabtu, 10 Juni 2017 09:40

Kapanlagi.com - Meski memiliki kesibukan luar biasa, Reza Rahardian mengaku puasanya tetap lancar. Ia pun mengaku belum ada bolong berpuasa selama 14 hari menjalankan ibadah di bulan ramadan ini.

Reza Rahardian sendiri saat ini sudah mulai syuting. Karena itu lah, ia lebih sering menghabiskan waktu sahur di lokasi dan memakan apa saja yang telah disiapkan oleh kru.

Meski tak pilih-pilih, ada menu yang paling disukai Reza Rahardian saat sahur. Ia mengaku paling senang menyantap bubur ayam dan teh panas sebelum memulai puasanya.

Ternyata menu favorit Reza Rahardian saat sahur begitu simple. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau favorit nggak pernah sama. Karena di bulan puasa ini saya kembali syuting saat bulan puasa. Makanannya tergantung orang produksi yang nyiapin. Tapi kalau favorit saya itu bubur ayam aja sahurnya, teh panas sama buah. Habis itu cukup," ungkap Reza Rahardian ditemui di Sheraton Hotel, Gandaria, Jaksel, Jumat (9/6).

Seperti yang diketahui, Reza Rahardian memiliki keluarga yang berbeda keyakinan. Namun mereka tetap bisa saling menghormati dan memberikan dukungan, seperti sang ibu yang tetap menyiapkan menu sahur untuknya.

"Oh ya kayak kemarin nyiapin sahur pas kemarin saya break syuting, saya pulang ke Jakarta dari Jogja. Itu ibu saya semua yang nyiapin. Jadi ikut bangun tapi nggak ikut puasa," cerita Reza Rahardian.

#Jangan Lewatkan

Indonesian Movie Actors Awards 2017 Bagi Kemenangan Rata

Tak Mau Ketinggalan, Para Artis Adakan Nobar 'CRITICAL ELEVEN'

Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2017

Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono Terjebak di Lift, Ada Apa?

Casting 'CRITICAL ELEVEN', Reza Rahadian Jadi Pilihan Ika Natassa

(kpl/pur/jje)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA