1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Menanti Lebaran, Reza Rahardian Tak Sabar Tunggu Acara Makan

Menurut Reza Rahardian, yang paling dinantikannya saat lebaran nanti adalah acara makan-makan.

Reza Rahardian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Sabtu, 10 Juni 2017 10:40

Kapanlagi.com - Setelah berpuasa, momen yang paling ditunggu tentu saja adalah lebaran. Sama halnya dengan Reza Rahardian yang sudah merencanakan untuk menghabiskan lebaran nanti bersama keluarga di kediamannya.

"Lebaran pertama saya keluarga besar di rumah saya, tahun ini saya di rumah tante saya yang muslim juga. Kan keluarga saya beragam ya. Keluarga saya mayoritasnya adalah nasrani dan semua udah sepakat 'eh kita kumpul di rumah Reza ya tahun ini'. Jadi di lebaran hari pertama sehabis sholat Eid akan kumpul di rumah saya," jelas aktor 30 tahun itu temui di Sheraton Hotel, Gandaria, Jaksel, Jumat (9/6).

Meski keluarganya banyak yang berbeda keyakinan, mereka tetap selalu bersilaturahmi di hari lebaran. Karena itu lah, momen kumpul-kumpul keluarga ini jadi salah satu yang sudah dinantikan oleh Reza Rahardian.

Reza Rahardian sudah merencanakan untuk menghabiskan lebaran hari pertama bersama keluarga di kediamannya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Biasa aja kumpul-kumpul. Mereka kan rata-rata nasrani tapi mereka mengikuti merayakan momentum lebaran di tengah kondisi yang seperti ini. Saya merasa beruntung punya keluarga yang sangat toleran. Karena ketika mereka Natalan pun, kami akan dengan senang hati merayakan Natal bersama sama. Sebaliknya ketika saya Lebaran saya appreciate mereka datang untuk silahturahmi juga," pungkasnya.

Lebaran nanti, Reza Rahardian juga sudah tak sabar dengan rencana makan-makan. Tradisi makan-makan di hari besar itu memang nggak pernah absen dan selalu jadi hal yang dinantikan tiap tahunnya.

"Makan-makan lah (yang ditunggu). Soalnya biasanya lebaran kedua itu saya ke rumah tetangga eyang juga. Itu biasanya makan-makan aja," jelasnya.

#Jangan Lewatkan

Mengintip Menu Sahur Yang Paling Disukai Reza Rahardian

Bulan Ramadan, Raline Shah Pilih Kurangi Pekerjaan Untuk Ibadah

Buka Bersama Teman, Al Ghazali Ganteng Pakai Baju Koko

Tulisan di Helm Ojek Ini Tak Disangka Tapi Bikin Trenyuh!

Bubur Medan, Jadi Menu Favorit Raline Shah di Bulan Puasa

(kpl/pur/jje)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA