1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Jelang Umrah, Ini Doa Khusus Yang Ingin Dipanjatkan Gilang Dirga

Belum dikaruniai momongan, Gilang Dirga dan istri ingin anak kembar. Benarkah ini pula khusus Gilang saat umrah nanti?

Gilang Dirga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2021 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Selasa, 06 Juni 2017 12:39

Kapanlagi.com - Rumah tangga Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty yang dibangun sejak tahun 2016 tersebut memang belum dihiasi dengan tangis bayi di tengah tengah mereka. Tak heran jika pasangan muda itu punya doa khusus yang ingin dipanjatkan kelak saat keduanya umrah setelah Lebaran.

"Tahun ini enggak. Jadi di keluarga istri dulu kemudian di beberapa hari kemudian Insya Allah ibadah umrah. Jadi kalau mudik tahun depan Insya Allah. Sudah direncanain jauh-jauh hari. Sama istri berdua doang. Insyaallah habis lebaran. Berangkatnya H+2 atau H+3 gitu aku lupa. (Harapan) Semoga Indonesia menjadi damai. Semoga Indonesia jadi lebih baik lagi," ujar Gilang Dirga saat dijumpai di acara launching pemadam kebakaran Sumanto, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6).  

"Semoga aku bisa mendapatkan anak kembar. Karena pengen aja punya anak kembar, istri juga pengen kaya gitu. Belum sempat ke mana-mana. Dokter juga belum. Tapi kita belum berani ngobrol kembar atau gimana-gimana Karena belum memang sama sekali sama dokter. Belum program juga," ungkapnya.

Gilang Dirga ingin panjatkan doa khusus yakni keinginan memiliki anak kembar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kendati berencana memiliki anak kembar namun Gilang dan istri mengaku pasrah pada rencana Tuhan. Selain bercerita tentang rencana umrah dan momongan, tak ketinggalan pria 26 tahun tersebut juga mengungkap update seputar diet yang diterapkannya. Kira-kira sudah turun berapa kilogram ya bobot tubuh Gilang?

"Kan rencananya nanti istri ada launching single, ya bulan puasa ini hari Senin rencana dia akan rekaman, udah proses-proses segala macem. Kita akan launching setelah Lebaran. Ya jadi kita lihat aja nanti ke depannya gimana. Kalau soal urusan anak itu urusan Allah kan ya, kita sih enggak nunda sedikasih nya aja tapi kita pengen anak kembar. Kalau enggak dikasih pun gak apa-apa yang penting sehat saja," lanjutnya.

"Gue turun 2 kilo tahu. Kadang makan cuman kadang sekali sehari. Jadi digabung makannya tuh buka puasa, makan banyak ntar pas sahur kan tidur tuh ya udah jadi enggak laper lagi. Ya gue juga berusaha untuk mengurangi karbo aja. Idealnya sih aku harus turun 10 sampai 15 kilo sih dari sekarang," tandasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Gilang Dirga Rasakan Bulan Ramadan Pertama Bareng Istri

Tuntutan Peran, Berat Badan Gilang Dirga Naik Jadi 100 Kilo Lebih

Main Film 'SURAU DAN SILEK', Gilang Dirga Jadi Pelatih Silat

(kpl/aal/cvn)

  1. Selebritis Diet
  2. Fakta Unik Selebritis
KOMENTAR ANDA