1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

38 Tahun Rumah Tangga, Yati Octavia Jalani Dengan Ikhlas

Untuk merayakannya, sebuah acara bukber digelar dan dihadiri beberapa artis senior.

Pangky Suwito - Yati Oktavia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2017 Kapanlagi.com Editor : Guntur Merdekawan | Kamis, 22 Juni 2017 07:15

Kapanlagi.com - Sejumlah artis senior, seperti  Pangky Suwito, Camelia Malik, Marini Zumarnis dan Yati Octavia menggelar buka puasa bersama dengan Syech Ahmad Al Masry di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6). Momentum ini juga sangat bersejarah bagi pasangan suami istri Pangky - Yati.

Ya, saat ini mereka berdua sudah bersama-sama sebagai sepasang suami-istri selama 38 tahun lamanya. "Hari ini 21 juni adalah hari bersejarah, pernikahan saya udah 38 tahun. Di sini kita juga buka bersama," ujar Yati singkat.

Mempertahankan rumah tangga selama puluhan tahun tentunya bukan perkara mudah. Terlebih lagi keduanya sama-sama bekerja di dunia hiburan yang selama ini memang rawan dengan prahara rumah tangga hingga perceraian. Yati lalu sedikit membocorkan rahasia awetnya.

Pangky dan Yati sudah bersama 38 tahun! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"38 tahun itu nggak gampang, gimana kita menyikapi aja. Rumah tangga itu sebetulnya segala macem. Jadi istri ikhlas aja, udah dewasa (tua) mau ngapain lagi," sambungnya.
 
Bagi Pangky, setiap rumah tangga pasti akan mendapatkan masalah dalam hal apapun. Apalagi, ketika awal-awal mereka membangun rumah tangga. Banyak masalah yang harus mereka hadapi. Namun, karena dijalani dengan ikhlas, masalah itu akan bisa dilewati sendirinya.

"Perjalanan biasa ada jelaous, tapi ke sininya saling menyayangi dan berusaha tidak berantem. Rumah tangga pasti ada marah, tapi saya selalu menyikapi alasan apapun ngalir aja. Nggak mau ngelawan, saya paling ambil wudhu, saya juga sebisa mungkin bikin dia ketawa kayak pake roknya dia," sambung suami Pangky di lokasi serupa.

Jangan Lewatkan!

Buka Puasa Bareng, Jenny Rachman Ajak 500 Yatim Doakan Jupe

Ini Alasan Kenapa Kamu Rugi Jika Melewatkan Film-Film Rhoma Irama

Pangky Suwito dan Yati Octavia Berbagi Dengan Ratusan Tuna Netra

Sukses Jualan Martabak, Pangky Suwito Tetap Syuting

Pangky Suwito Ingin Martabaknya Jadi Oleh-Oleh Nasional

(kpl/far/gtr)

  1. Perkawinan Selebriti
KOMENTAR ANDA