1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Meski Jadwal Padat, Gilang Dirga Ngaku Sempat Buka Bareng Istri

Gilang Dirga rasakan bulan Ramadan pertama setelah menikah.

Gilang Dirga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2020 Kapanlagi.com Reporter : Adi Abbas Nugroho | Selasa, 30 Mei 2017 04:30

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya setelah menikah, Gilang Dirga bisa merasakan bulan Ramadan bersama istrinya. Sayangnya, presenter satu ini justru memiliki kesibukan luar biasa di waktu buka puasa dan sahur.

Meski jadwal begitu padat, Gilang Dirga mengaku sudah sempat berbuka bersama bareng istri, "Udah, udah sempat. Kemarin hari pertama buka puasa bareng, sahur bareng."

Sayangnya, Gilang Dirga nggak bisa sering-sering menghabiskan waktunya bareng istri tercinta. Ia pun mengaku sebenarnya lebih senang berbuka puasa dan sahur di rumah, tapi karena jadwal yang padat mengharuskannya menghabiskan waktu di luar.

Gilang Dirga sempat berbuka bareng istri meski jadwal padat. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak selalu bareng bareng. Udah risiko pekerjaan seperti itu," imbuh Gilang Dirga ditemui usai mengisi acara Konser Komedi Sahur di Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin pagi (29/5).

Selama bulan puasa ini pun, Gilang Dirga lebih memilih untuk menghabiskan waktu senggangnya dengan beristirahat dengan cukup. Ia memastikan dirinya dapat jam tidur yang sesuai demi tetap bisa melakukan aktivitas yang padat.

Di Ramadan kali ini, Gilang Dirga juga curhat kalau susah untuk tarawih bareng istri, "Jarang, jarang tarawih bareng karena kan memang jam dan traffic di Jakarta tidak memungkinkan untuk tarawih bareng. Mungkin kalau misalnya dia lagi nggak ada kegiatan, ke depannya akan salat tarawih sama sama."

#Jangan Lewatkan

Anak Artis Season 3 - Shawn Jadi Anak Clubbing

Devina Aureel - CRYING OUT LOUD - Kapanlagi #LupainMantan

Utamakan Berbagi, Virgoun Kerap Sahur Dengan Orang Tak Mampu

Lucu! Sang Anak Kerap Jadi Penengah Saat Vega Darwanti Cekcok

Bulan Ramadan Ingatkan Maria Ozawa Pada Nikita Mirzani

(kpl/abs/jje)

  1. Perkawinan Selebriti
KOMENTAR ANDA