1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Gara-Gara Ayu Ting Ting, Aktor India Ini Suka Makan Cilok

Faisal Khan cukup menikmati momen puasa di Indonesia.

Faisal Khan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 31 Mei 2017 06:45

Kapanlagi.com - Aktor ganteng asal India, Faisal Khan baru pertama kali menjalani ibadah puasa di Indonesia. Selama bulan Ramadan ini, Faisal menghabiskan waktunya di Tanah Air untuk mengisi acara Pesbukers Ramadan yang tayang di ANTV.

Menjalani ibadah puasa di Indonesia tentu merupakan pengalaman baru bagi Faisal. Tapi untungnya, remaja kelahiran Mumbai, 30 Januari 1999 itu cukup menikmati ibadahnya, selama ini. Pasalnya, baginya di Indonesia tidak sepanas negara asalnya.

"Pertama kali saya puasa di luar negara saya di negara Indonesia. Saya sangat menikmati puasa di Indonesia. Kalau di India panas banget tapi kalau di Indonesia nggak," kata Faisal saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

Faisal Khan cukup menikmati jalani ibadah puasa di Indonesia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selama bekerja di Indonesia, Faisal tak ketinggalan mencoba makanan khas Tanah Air. Dia mengaku, sudah menyicipi beberapa makanan Indonesia di saat berbuka puasa. "Sate, saya sudah coba. Gado-gado saya juga mencoba. Nasi goreng juga," katanya.

Selain itu, ada satu makanan Indonesia yang sangat disukai oleh Faisal, yaitu cilok. Yup! Faisal mengaku suka dengan makanan khas Jawa Barat tersebut setelah ditawari oleh pedangdut Ayu Ting Ting ketika buka puasa.

"Ada satu lagi saya suka cilok. Saya suka cilok. Ayu Ting Ting menawari aku, dan terasa pedas dan enak," tandasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Komentar Via Vallen Soal Dibandingkan Dengan Ayu Ting Ting

FOTO: 10 Gaya Rambut Ayu Ting Ting Yang Bisa Bikin Kamu Terpukau!

Sering Disandingkan, Ini Pendapat Via Vallen Soal Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Tak Mempertemukan Enji & Bilqis, KPAI Minta Tes DNA

Disindir Harga Otak Rp 1 Miliar, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

(kpl/far/mhr)

  1. Artis India ke Indonesia
KOMENTAR ANDA