1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ini Alasan Kenapa Syahrini Rayakan Lebaran di Hong Kong

Syahrini ungkap alasan kenapa ia memilih untuk merayakan lebaran di Hong Kong. Simak selengkapnya di sini yuk.

Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2017 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 21 Juni 2017 14:15

Kapanlagi.com - Menjelang hari raya Idul Fitri yang akan tiba beberapa hari lagi, tentunya banyak orang yang mulai mempersiapkan diri untuk merayakan lebaran di kampung halaman. Namun berbeda dengan Syahrini yang justru memilih untuk merayakannya di Hong Kong.

"Saya lebaran di Hong Kong, kebetulan 25 orang kita akan jalan. Insya Allah semoga dilancarkan, puasanya alhamdulillah masih jalan terus," terang Syahrini saat dijumpai usai acara Gala Premiere SURAT KECIL UNTUK TUHAN, CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2017).

Keputusannya untuk merayakan lebaran di Hong Kong bukan diambil karena tanpa alasan. Selain karena mengajak orang-orang di rumahnya dan alasan visa, Syahrini juga ingin memberi hadiah untuk salah satu keponakannya yang baru saja dinyatakan wisuda.

Syahrini memilih untuk merayakan lebaran tahun ini di Hong Kong © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kenapa di Hong Kong, karena nggak pake visa. Karena mbak-mbak di rumah nggak usah ngurus visa. Mereka kan udah pernah (ke) Jepang, Korea, kebetulan anaknya abang aku yang ketiga kan wisuda, jadi dia minta oleh-oleh ke Hong Kong," lanjutnya.

Namun sebelum berangkat ke Hong Kong, pelantun Sesuatu itu mengungkapkan kalau ia akan mengunjungi keluarganya yang berada di Bandung terlebih dahulu. Selain itu, ia juga ingin menghadiri peluncuran bisnis kuenya yang berada di kota Parahyangan tersebut.

"Makanya besok (aku) ke Bandung dulu baru jalan (ke Hong Kong). Sekalian ketemu keluarga dulu, di bandung launching Bandung Princess Cake, kuenya aku," pungkasnya sambil melempar senyum.

Baca Juga Yang Ini!

Bolong-Bolong, Harga Sweater Syahrini Lebih Mahal Dari iPhone 7!

[VIDEO] Permintaan Terakhir Julia Perez - Syahrini Ketemu Kim K

FOTO: Pose Cantik Syahrini Memakai Kimono Saat Liburan di Jepang

Ketemu di Tokyo, Syahrini Sebut Kim Kardashian 'Cucok Meong'

Baru Hari ke-8 Ramadan, Syahrini Sudah Baca 22 Juz Al Quran

(kpl/far/ntn)

  1. Bisnis Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA