1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Buka Puasa Bareng, Jenny Rachman Ajak 500 Yatim Doakan Jupe

Acara bertajuk tajuk 'Anugerah Ramadan 2017' dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan selebritis.

Jenny Rachman © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Selasa, 06 Juni 2017 05:10

Kapanlagi.com - Aktris senior Jenny Rachman bersama Yayasan Jiwa Ramah Sesama (JRS 18) menggelar buka puasa bersama 500 anak yatim di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Jumat (2/6). Acara bertajuk tajuk 'Anugerah Ramadan 2017' itu digelar bersama sejumlah tokoh dan selebriti.

Tampak hadir, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Ketua Kwarnas Adyaksa Dault, dan Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husen. Sedangkan dari kalangan selebritis ada Pangky Suwito, Yati Octavia, Marcella Zalianty, Olivia Zalianty, Tety Liz Indarty, Hengky Tarnando, Dina Mariana, Astri Ivo dan lain-lain.

Jenny mengatakan acara tersebut sudah berlangsung selama 10 tahun berturut-turut. Dia mengaku sengaja menggelar acara tersebut di hotel mewah agar anak-anak yatim tersebut bergembira.

Jenny Rachman gelar buka puasa bareng 500 anak yatim © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Mereka bebas mengambil makanan sepuasnya. Kegembiraan mereka membuat saya terharu sekaligus bahagia," jelas Jenny.

Peraih Piala Citra ini juga memohon kepada anak yatim tersebut mendoakan untuk kesembuhan artis Julia Perez (Jupe) yang kini terbaring sakit di RSCM, Jakarta Pusat. Sekaligus, lanjut Jenny, penggalangan dana untuk pelantun Belah Duren itu.

"Alhamdulillah kami bisa memberikan sekedar bantuan dana untuk membantu pengobatan bagi sahabat kami Jupe yang sedang dirawat di rumah sakit, semoga sedikit dapat meringankan beban keluarga, namun jangan dilihat nilainya tapi ini adalah wujud kasih sayang kami kepada Jupe. Semoga Allah sembuhkan dan angkat semua penyakitnya," pungkas Jenny.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Berani Mimpi, Chelsea Islan Bertekad Turunkan Berat Badan

Petualangan Dominique Diyose & Davina Selamatkan Orang Utan

FOTO: Bikin Selokan & Pagar, Misi Sosial Song Jae Rim di Jakarta

Ultah, Penyanyi Cantik Ini Pilih Rayakan Bersama 50 Anak Yatim

Punya Tubuh Ideal, Chelsea Islan Bertekad Turunkan Berat Badan

(kpl/pur/mhr)

  1. Aksi Sosial Selebritis
  2. Julia Perez Sakit Kanker Mulut Rahim
  3. Kabar Jupe Terbaru
KOMENTAR ANDA