1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Puasa Pertama Bareng Istri, Gilang Dirga: Terasa Lebih Spesial

Gilang Dirga merasa Ramadan kali ini sangat spesial dengan kehadiran istrinya dan juga...

Gilang Dirga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Selasa, 06 Juni 2017 08:29

Kapanlagi.com - Artis multi talenta, Gilang Dirga tak bisa menutupi rasa bahagianya di momen Ramadan kali ini. Bagaimana tidak, pria yang piawai melakukan tersebut akan melewati bulan Ramadan bersama dengan sang istri tercinta pasca menikah. Seperti apa sih kebersamaan mereka?

"Alhamdulilah sekarang puasa pertama bareng dengan istri. Dan rasanya memang berbeda Karena ibadahnya dilakukan berdua jadi terasa lebih spesial," ujar Gilang Dirga saat dijumpai di acara launching pemadam kebakaran Sumanto, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6).

"Alhamdulilah sahur juga kadang-kadang bareng cuma memang sekarang dia lagi enggak puasa tapi dia nemenin sahur, luar biasa istri aku tuh. Aku mah nyantai telor dadar juga ayo yang penting terisi yang penting makan sahur. (Vitamin) Ada lengkap sih aku, ada nutrisi juga dan lain-lain," tuturnya.

Gilang Dirga rasakan Ramadan makin spesial karena ada istri dan menu favoritnya, kolak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sayangnya, seringkali momen berbuka puasa harus dilalui Gilang tanpa didampingi sang istri lantaran kesibukan keduanya. Tak hanya berbagi cerita tentang kebersamaan mereka, pria 27 tahun itu juga berkelakar soal menu favoritnya saat buka puasa yakni kolak. Tapi menurut Gilang, kolak di bulan Ramadan rasanya lebih 'spesial' lho!

"Buka puasa justru jarang karena istri punya banyak genk, buka puasa sama siapa sama siapa. Tapi sekalinya bisa ya sempatkan sama-sama. Hari pertama sahur dan buka puasa bareng alhamdulillah," lanjutnya.

"Itu- itu aja sih alhamdulilah di hari-hari biasa gampang di dapetin. Kan cuma kalau di bulan puasa menu favorit ya yang biasa kita jumpai kaya kolak tapi rasanya beda pas di makan pas bulan puasa sama dimakan pas bulan-bulan lainnya. (Momen yang ditunggu) Ini pada saat buka," candanya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Tuntutan Peran, Berat Badan Gilang Dirga Naik Jadi 100 Kilo Lebih

Main Film 'SURAU DAN SILEK', Gilang Dirga Jadi Pelatih Silat

Pasca Kehilangan Calon Bayi, Gilang Dirga Berharap Anak Kembar

(kpl/aal/cvn)

KOMENTAR ANDA