1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Kisah Pemain Sepak Bola Muslim Selama Ramadhan, Puasa Atau Tidak?

Di Indonesia pertandingan sepak bola biasanya dilaksanakan usai berbuka. Namun berbeda dengan pelaksanaan pertandingan di sejumlah negara yang mayoritas penduduknya bukan Muslim. Tentu saja berpuasa bagi pemain sepak bola internasional cukup berat. Apalag

Editor : Agista Rully | Kamis, 01 Juni 2017 07:53

Di Indonesia pertandingan sepak bola biasanya dilaksanakan usai berbuka. Namun berbeda dengan pelaksanaan pertandingan di sejumlah negara yang mayoritas penduduknya bukan Muslim. Tentu saja berpuasa bagi pemain sepak bola internasional cukup berat. Apalagi bila mereka harus berlaga di klub besar yang terkenal dengan porsi latihan tanpa ampun. 

Lalu bagaimana sih pengalaman para pemain sepak bola Muslim internasional seperti Mesut Oezil, Samir Nasri, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba selama bulan Ramadhan? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

1/6

Bagi pemain sepak bola Muslim, berpuasa di benua biru yang durasinya lebih panjang memang agak susah, bagi Mesut Oezil contohnya. Dirinya mengaku untuk menunda ibadah puasa selama Ramadhan kali ini karena porsi latihan yang cukup berat bersamaan dengan musim panas. 

Hak Cipta: © berbagai sumber
  1. Ramadan Seru
  2. Kumpulan Foto Unik dan Aneh
  3. Fakta Unik Dan Aneh
KOMENTAR ANDA