1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sibuk Syuting Program Sahur, Vega Darwanti: Di Rumah Ada Mamaku

Vega Darwanti menyerahkan urusan rumah pada sang ibu lantaran kesibukannya mengisi program sahur selama Ramadan.

Vega Darwanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Senin, 29 Mei 2017 18:47

Kapanlagi.com - Kesibukan di bulan Ramadan kembali dirasakan presenter cantik Vega Darwanti. Kendati demikian Vega tak lantas melupakan perannya sebagai istri dan seorang ibu dari dua anak. Ia pun berbagi cerita mengenai keluarga kecilnya itu.

"Itu pasti karena itu kan untuk stamina dia pas bulan puasa dan semangat juga. Kalau rewardnya mungkin kayak hadiah-hadiah gitu. Razqa tahun lalu dia gak minta reward, tapi kita orangtuanya janji. Ya udah pilih mainan apa aja yang disuka. Ya sekedar mainan aja sih," ujar Vega Darwanti saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).  

"Suamiku kan emang takut nasi. Jadi dia gak makan nasi. Paling aku cari karbohidrat yang lebih komplek. Kayak misalnya ada rotinya, susunya, atau pakai kentang. Cuma suamiku apa aja yang dimasak sih dimakan," tuturnya.

Vega Darwanti tinggalkan buah hati saat sahur karena syuting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Seperti diketahui, wajah cantik Vega akan menghiasi layar kaca secara live dalam program Sahurnya Pesbukers. Hal ini tentu membuat Vega tak bisa menemani kedua buah hatinya saat sahur. Untungnya ada ibunda Vega yang berkenan menjaga sang cucu. Lantas kapan Vega ada waktu untuk keluarga kecilnya?

"Kalau sekarang ini live sahur, mau gak mau di rumah ada mamaku. Kan kita masih long distance. Suamiku di Purwakarta, aku di Jakarta, jadi biasanya weekend ketemu, aku yang masakin. Aku gak ambil weekend. Jadi aku di sini dari jaman Pesbukers reguler sampai yang ini pun setiap weekend aku gak pernah ambil buat  keluarga. Jadi kalau hari-hari biasa sama mamaku. Dan biasanya aku masakin malem, terus aku masukin kulkas tinggal besoknya angetin," ungkapnya.

"Kalau weekend kan libur cuma 2 hari. Ke mall doang ya paling. Ke tempat saudara. Nanti paling bukber sama teman-teman, kan suamiku temannya banyak. Mulai dari temen-temen SD, teman kedokteran, teman-teman dokter spesialis, jadi kayaknya aku lebih banyak dampingin suamiku buat dampingin dia ketemu teman-temannya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Vega Darwanti Bangga Putranya Puasa Penuh Meski Tanpa Reward

Anak Susah Bangun Sahur, Vega Darwanti Atasi Dengan Cara Ini!

Di Jakarta, Vin Rana & Nita Sofiani Reuni Dengan Seleb Indonesia

(kpl/far/cvn)

KOMENTAR ANDA