1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sibuk Justru Bikin Dea Ananda Seperti Tak Sedang Puasa, Kok Bisa?

Ternyata sibuk justru bikin Dea Ananda nggak berasa lagi puasa nih!

Dea Ananda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2022 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Sabtu, 17 Juni 2017 05:57

Kapanlagi.com - Berpuasa bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan, setidaknya anjuran positif tersebut juga diterapkan oleh para selebriti salah satunya adalah aktris sekaligus penyanyi cantik, Dea Ananda. Mantan personel Trio Kwek Kwek tersebut justru beranggapan bahwa kesibukannya makin mempermudah proses berpuasa.

"Selama bulan Ramadhan aktivitas aku rame rame masih ngejalanin akun YouTube. Akun animasi buat toddler 1 - 6 tahun. Semacam Sesame Street tapi berbahasa Indonesia. Bareng suami dan temen aku. Selama puasa banyak syuting FTV sama layar lebar juga. So far dari kemarin FTV sama layar lebar jadi kayak enggak berasa gitu puasa," ujar Dea Ananda saat ditemui di acara buka bersama dengan artis Hedline Managemen di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).  

"Sama aja ya. Yang penting jaga keseimbangan makanan. Jangan berlebihan. Malam minum air putih banyak. Minum vitamin juga. Schedule pun ada jeda dua hari baru shooting lagi. Layar lebar juga shooting-nya enggak berat. Ada deh bantuin aja, tim hore. Belum bisa diomongin, masih shooting. Pokoknya seru aja. Pokoknya kebetulan tahun ini, ini yang ketiga layar lebar. Yang ini hanya ngebantu aja. Dua sebelumnya agak berat karena karakternya lumayan susah. Habis ini masih ada lagi sih," ungkapnya.

Dea Ananda justru merasa terbantu karena kesibukannya di bulan Ramadan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selain berbagi tentang kesibukan yang sedang dijalani, Dea kemudian mengungkap hal yang cukup mengejutkan saat ditanya tentang menu favorit sahur dan berbuka. Faktanya, ia tergolong orang yang nggak rewel karena tak punya menu favorit khusus. Benarkah ini karena Dea alergi pada daging unggas?

"Kalau menu favorit aku sebenarnya dari kecil bukan tipe yang harus makan ringan ringan kalau buka puasa. Harus langsung makan nasi dan makanan berat yang ada. Yang dimakan apa aja yang ada. Nggak ada menu favorit. Tapi kebetulan lagi jarang makan daging. Emang nggak terlalu makan daging sih aku," lanjut istri Ariel Nidji tersebut.

"Nggak. Cuma kebetulan enggak cocok badan aku banyak makan daging. Kalau daging merah masih aku makan. Tapi yang unggas gitu aku enggak makan. Iya alergi dan segala macam. Dari dulu sih biar enggak puas juga aku jarang makan unggas, bebek atau ayam. Itu alergi aku," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

'Hey Blo', Project Musik Dea Ananda & Suami Untuk Anak-Anak

Ariel Nidji dan Dea Ananda Punya Kenangan Dengan Oon Project Pop

Sama-Sama Jadi Seleb, Ariel Nidji-Dea Ananda Saling Paham Profesi

'Tebus Dosa', Ariel Nidji Bikinkan Lagu Ini Buat Dea Ananda

(kpl/far/cvn)

KOMENTAR ANDA