1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Quality Time Bareng Suami, Dea Ananda Pilih Nonton Film

Nonton film jadi pilihan Dea Ananda dan suami habiskan waktu berdua.

Dea Ananda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Sabtu, 17 Juni 2017 07:12

Kapanlagi.com - Rumah tangga Dea Ananda dan sang suami, Ariel Nidji memang masih seumur jagung. Namun hingga kini keduanya terus tampil mesra dan jauh dari isu miring. Dea mengaku dirinya dan Ariel adalah tipe orang yang santai, terbukti dari penuturan Dea berikut:

"Sahur standar sih kalau di rumah. makanan sederhana, sayur asem, kembang tahu, ikan kembung. bahkan kadang ada pete sambil ngelalap. Kalau mbak lagi ribet ya kita makan di luar aja. Suami enggak pernah request. Makan pakai apa aja menunya. Sama aja menunya waktu lagi nggak bulan puasa. Dia orangnya santai aja. Makanya anteng anteng aja," ujar Dea Ananda saat ditemui di acara buka bersama dengan artis Hedline Managemen di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Seperti pasangan muda lainnya, Dea dan Ariel kerap meluangkan waktu berdua di tengah kesibukan keduanya. Layaknya muda mudi yang masih pacaran, menonton film jadi pilihan pasangan yang menikah pada tahun 2009 itu untuk quality time berdua.  

Dea Ananda kerap habiskan waktu berdua suami untuk nonton film © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau nggak ada kerjaan apa-apa satu satunya yang kami lakukan adalah pergi ke bioskop. Kalau untuk quality time berdua doang, sisanya awal-awal puasa pasti ngabuburit di rumah opa oma, dengerin opa ceramah gitu-gitu. Pas ke sini sini karena banyak kerjaan banyak bukber sendiri sendiri. Belakangan ke bioskop sih karena film lagi bagus bagus," lanjutnya.

Menonton film ternyata juga membawa dampak positif bagi Dea yang juga seorang aktris tersebut. Pasalnya, wanita tahun itu banyak mendapatkan inspirasi dan pelajaran akting dari film-film yang ditonton.

"Paling gampang dan simpel. Enggak berasa puasa. Kami hobi nonton film, bisa maraton nonton 3 film sekaligus dalam sehari. Bahkan aku kadang besok aku ngajak siapa gitu karena mau nonton filmnya lagi karena suka. Paling banyak 3 kali untuk film yang disuka. Dianalisa terus dipikiran kenapa karakternya begitu, dibahas, bahkan pemerannya dicari tahu semuanya. Ya itu juga. Tanpa disadari banyak yang kita perhatiin detail detailnya. Secara tidak sadar aku mempelajari," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Sibuk Justru Bikin Dea Ananda Seperti Tak Sedang Puasa, Kok Bisa?

'Hey Blo', Project Musik Dea Ananda & Suami Untuk Anak-Anak

Ariel Nidji dan Dea Ananda Punya Kenangan Dengan Oon Project Pop

Sama-Sama Jadi Seleb, Ariel Nidji-Dea Ananda Saling Paham Profesi

(kpl/far/cvn)

KOMENTAR ANDA