1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sendiri, Evelyn Mencoba Untuk Lebih Fokus Belajar Main Sinetron

Evelyn Nada Anjani bercerita soal dirinya yang kini sendiri dan fokus bekerja. Ia juga mengaku merasa trauma dan sakit hati.

Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi. ©2021 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Minggu, 04 Juni 2017 11:05

Kapanlagi.com - Belakangan ini sedang marak pemberitaan soal perceraian selebriti. Salah satunya ada Evelyn Nada Anjani dan Aming yang kini masih dalam proses sidang cerai. Evelyn pun menceritakan soal dirinya yang kini sendiri dan keinginan untuk lebih fokus pada pekerjaannya. Ia juga menjelaskan tentang perbedaan ibadah puasa tahun ini dengan tahun kemarin.

"Karena sendiri, bisa fokus berkarir mulai mencoba untuk belajar main sinetron. Jadi aku lagi fokus ke karir. Lebih menapa hidup baru aja kali ya. Bedanya sama tahun kemarin kan, kemarin ada yang mendampingi kalo sekarang lebih banyak ambil peluang terus berjuang sendiri harus lebih tegar. Harus bisa mandiri," ujar Evelyn saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

Evelyn Nada Anjani kini sedang fokus dengan kesibukannya bermain sinetron. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Belum genap satu tahun menjalani kehidupan sebagai pasangan suami dan istri, rumah tangga Aming dan Evelyn sudah diterpa prahara perceraian. Evelyn pun berharap kalau nantinya ia bisa membuka hatinya kepada orang yang baru. Ia percaya kalau dirinya nanti akan dipertemukan dengan yang lebih baik lagi.

"Ya mudah-mudahan. Sebenernya kalo misalnya itu (buka hati) aku nggak mau takabur ya. Kita gak tahu bakalan suka sama orang di mana kan kita gak tahu. Aku pasrah saja. Aku percaya aja setelah ada hal ini akan dipertemukan yang lebih baik," jelasnya.

Wanita yang kini sibuk dengan syuting sinetron ini mengaku kalau dirinya merasakan trauma atas kejadian yang menimpa dirinya. Evelyn pun mencoba tegar untuk mengobati sakit hati yang dialaminya. Perlu waktu untuk dirinya bisa memperbaiki diri sendiri.

"Trauma sih jujur aja, iya. Sakit ini benar-benar sakit, wajar. Jadi gimana caranya kita bisa tegar bisa memperbaiki diri dengan baik saja. Kita butuh waktu saja untuk memperbaiki diri," pungkasnya.

Sudah Baca?

FOTO: Diteror Haters, Aming Tulis Balasan Yang Tak Kalah Nyinyir

Aming Siap Beri Evelyn Kenang-Kenangan Apartemen di Kalibata

Pengacara Aming Benarkan Ada Pertengakaran di Pernikahan Kliennya

Tulis Pesan Menyentuh, Evelyn Akhirnya Rela Cerai Dengan Aming

Netizen Sebut Wajahnya Mirip Raisa, Evelyn Meminta Maaf

(kpl/far/ssm)

  1. Perceraian Selebritis
  2. Aming Evelyn
  3. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA