1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Hormati Orang Berpuasa, Sheila Marcia Rela Tidak Makan Seharian

Sheila Marcia tunjukkan toleransi beragama yang tinggi.

Sheila Marcia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto. ©2021 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Minggu, 04 Juni 2017 07:15

Kapanlagi.com - Artis cantik Sheila Marcia Joseph diketahui baru saja mengalami kecelakaan bersama dengan temannya Vanesha. Untungnya ibu tiga anak bisa lolos dari maut walaupun sempat mengalami cedera cukup parah. Temannya pun juga sudah keluar dari rumah sakit.

Di bulan Ramadan ini, meskipun bukan Muslim, tapi Sheila mempunyai cara sendiri untuk menghormati umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini. Mantan istri dari Kiki Mirano mengatakan, di saat berada di luar rumah, dia rela tidak makan seharian.

"Tunggu temen-temen aku buka (puasa) baru aku makan," kata Shila Marcia saat ditemui di Cilandak Town Squere, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017).

Sheila menunggu temannya buka © KapanLagi.com/Agua Apriyanto

Sheila bahkan, ketika menghadiri acara We The Nation Hari Lahir Panacasila, ibu tiga anak itu mengaku belum makan seharian. Padahal, dia tidak menjalankan ibadah puasa. Hal itu dilakukan agar orang-orang yang berpuasa tidak terganggu. "Ini aku belum makan," katanya.

Selain itu, bersama beberapa artis lainnya, Sheila Marcia menghadiri acara We The Nation Hari - Hari Lahir Pancasila. Sheila sengaja hadir dalam acara ini lantaran ingin Indonesia tetap bersatu walaupun banyak perbedaan. Baik suku, agama, dan ras. "Pancasila itu menyatukan perbedaan yang ada," tandasnya.

Terima kasih untuk Sheila yang menjaga tinggi toleransi beragama di Indonesia. Semoga KLovers juga begini ya sama temannya yang menjalankan ibadah puasa. Semangat!

Jangan Lewatkan!

Kondisi Melodie Vanesha Pasca Kecelakaan Bareng Sheila Marcia

VIDEO - Kronologi Kecelakaan Yang Dialami Sheila Marcia & Vanesha

Update Kondisi Melodya Vanesha, Tulang Selangkangan Retak

Anji dan Wina Kompak Akui Peduli Sheila Marcia Sebuah Keharusan

So Sweet, Ini Bukti Kepedulian Anji Pada Sheila Pasca Kecelakaan

(kpl/far/pit)

KOMENTAR ANDA