1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Kesibukan Jadi 'Penghalang' Zaskia Sungkar Jalankan Ibadah?

Super sibuk, Zaskia Sungkar akui tak bisa fokus beribadah. Simak ceritanya di sini yuk!

Zaskia Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2022 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Kamis, 08 Juni 2017 09:15

Kapanlagi.com - Karir selebriti cantik Zaskia Sungkar di tahun 2017 ini agaknya semakin meroket. Bukan saja di dunia hiburan, tapi juga di bidang bisnis fashion yang digelutinya. Istri dari Irwansyah tersebut menuturkan jika kesibukannya yang padat dan menyita waktu cukup berimbas pada ibadahnya di bulan Ramadan, khususnya pencarian malam Lailatul Qadar.

"Siapa sih yang gak pengen dapet malam Lailatul Qadar ya, pengen banget. Tetapi jujur aku selama ini mungkin belum maksimal banget dalam pencariannya. Memang harus dikesampingin tuh urusan-urusannya. Jadi bingung, mau i'tikaf tadi ada kerjaan ini itu," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di masjid Cut Meutia, menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).  

"Gak tahu ya. Irwan sempet ngomong sih, 'pengen ya kita pas lagi Ramadan tuh fokus ibadah, kapan ya, tahun depan bisa gak ya, tahun ini kan lagi hectic banget' ya doain aja deh. Mudah-mudahan temen-temen yang dapet malam Lailatul Qadar tahun ini, aku doakan diterima ibadahnya lancar, dapet malam Lailatul Qadarnya," lanjutnya.

Zaskia Sungkar akui kesibukan cukup menyita waktunya untuk beribadah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Zaskia tak menampik jika dirinya dan sang suami sebenarnya ingin lebih fokus pada kegiatan ibadah. Namun apa daya pekerjaan yang terlanjur diambil membuatnya harus menunda keinginan mulianya tersebut. Lantas, adakah target khusus Zaskia ke depan?

"Kalau lihat waktu sudah full, ada beberapa tanggung jawab kerjaan yang gak bisa ditinggalkan. Tahun lalu bisa tuh. Irwan sudah bilang kita harus bisa nyisihkan waktu, tetapi tahun ini lagi full banget. (Banyak job) Bisa dibilang begitu," ucapnya sambil tertawa.

"Kalau ditanya target pasti semua orang punya target. Aku pengennya di usia 30 itu sudah maksimum batas aku untuk mengurangi kegiatan aku di dunia apa pun, baik bisnis mau pun entertain. Kalau aku belum dikasih anak juga ya, aku harus fokus punya momongan di umur 30. Selama ini mama papa Irwan selalu ngingetin aku ibadahnya jangan ditinggal. Dan yang kurang banget itu aku buka bareng keluarga. Selama Ramadan ini dioper-oper, aku ngurus kota mana, Irwan ngurus kota mana," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Merdunya Suara Irwansyah Saat Mengaji di Hari Pertama Puasa

Zaskia Sungkar Berbagi Cerita Awal Mula Bisnis Fashion Miliknya

Penyanyi Sountrack Sinetron Ini Pilih Jadi Desainer Busana Muslim

Shireen Sungkar Dilarang Suami Balas Komentar Fans Ayu Ting Ting

(kpl/aal/cvn)

KOMENTAR ANDA