1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Beda Selera Menu Sahur, Donita Harus Siapkan Dua Tipe Makanan

Perbedaan selera menu santap sahur antara Donita dan sang suami membuatnya harus menyiapkan dua tipe makanan berbeda.

Donita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2022 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Kamis, 08 Juni 2017 08:29

Kapanlagi.com - Pengalaman puasa selebriti memang selalu menarik untuk disimak, salah satunya aktris cantik semampai yang satu ini. Adalah Donita, yang berbagi cerita seputar puasanya di bulan Ramadan kali ini. Seperti apa sih?

"Kemarin sampai hari ke-7 lolos, tapi masuk hari ke delapan aku sudah nggak puasa karena berhalangan jadi udah tiga hari nggak puasa," ujar Donita saat dijumpai di kantor MD, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Kendati sibuk dengan jadwal yang padat, Donita sebisa mungkin menyempatkan untuk santap sahur. Pun saat kondisi tubuhnya kurang baik pemain film INSYA ALLAH, SAH! tersebut tetap menyiapkan menu sahur bagi sang suami tercinta.

Donita siapkan menu berkuah dan sayur untuk sahur © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Iya gimana ya udah nggak bisa kayak dulu yang nggak mau sahur, menyiapkan lah minimal kayak kemarin lagi nggak enak badan, minimal sudah bilang malamnya, besok sahurnya ini ini ini ya. Karena kayak buat makanan sekeluarga kalau aku nggak masakin aja tuh biasanya aku sudah kasih tahu, nanya mau makan apa. Kita ganti makan ini pakai ini. Kayaknya suka gitu," ungkap istri Adi Nugroho tersebut.

Uniknya, selera menu sahur Donita dan Adi jauh berbeda. Donita menyukai menu yang berkuah sementara sang suami lebih memilih makanan yang kering dan sayuran. Tak ayal wanita 28 tahun itu pun harus menyiapkan dua tipe makanan yang berbeda.

"Sahur kan sebenernya yang penting sayur. Kalau aku harus berkuah. Sementara aku juga gak suka sayur, jadi ada dua tipe makanan. Lucu. Kalau Adi tuh kalau ayam apa daging sebisa mungkin yang kering, kalau aku sukanya kuah kalau sahur. Misalnya tadi pagi aku bikin beef teriyaki ada tempuranya, macem-macem dibuat yang penting jadi yang penting sahur jangan yang susah," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Promo INSYA ALLAH SAH, Pandji Pragiwaksono Lakukan Gimmick Unik

VIDEO - Pandji Pragiwaksono Tantang Tiga Temannya Tiru Gaya Raka

Donita dan Nora Danish Berhijab di Film BUKAN CINTA MALAIKAT

Enggan Kena Macet, Donita Tak Mudik ke Bandung Saat Lebaran

(kpl/aal/cvn)

KOMENTAR ANDA