1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Kehadiran Baby Kawa Buat Ramadan Andien - Ippe Berbeda

Andien mengatakan bahwa hadirnya Kawa memberikan momen-momen menarik dalam setiap ibadah yang dilakukannya bersama suami. 

Andien. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Rabu, 31 Mei 2017 16:35

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini menjadi Ramadan pertama Andien menjadi seorang ibu. Yap, tepat 7 Januari silam penyanyi berusia 31 tahun ini melahirkan anak pertamanya, Anaku Askara Biru. Ngomong-ngomong soal bulan Ramadan, bagaimana ya puasa Andien tahun ini?

Karena si Baby Kawa belum genap setahun, Ramadan tahun ini Andien memilih untuk tidak berpuasa. Memang anak semata wayangnya tersebut masih membutuhkan ASI ekslusif dari sang ibu.

"Kebetulan karena masih menyusui saya di Ramadan ini jadi tidak boleh puasa. Ini Ramadan pertama kali kita bertiga di rumah, rasanya luar biasa sekali karena memang ya bayangin aja tadinya gak ada (Kawa), sekarang ada," tutur Andien saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Andien mengaku Ramadan kali ini terasa spesial karena hadirnya Baby Kawa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hadirnya Kawa memberikan energi berbeda di rumah. Andien mengaku bahwa keberadaan Kawa menjadi hal yang luar biasa untuknya dan sang suami, Ippe.

Bagaimana tidak, gara-gara Kawa momen-momen menarik terjadi dalam keseharian Andien - Ippe di bulan Ramadan ini. Contohnya saat mereka menjalani sahur - buka puasa, sekarang ada malaikat kecil yang menemani mereka.

"Berkahnya luar biasa banget dengan keberadaan dia saat buka puasa saat nemenin sahur. Saat kita ngaji dilantunin ayat Quran. Saat salat dia ngerayap di sajadah gitu. Itu luar biasa banget," paparnya.

Jangan Lewatkan!

Perbedaan Yang Dirasakan Andien di Momen Puasa Bersama Anak

[FOTO] Cantik Elegan, Inilah Penampakan Cincin Tunangan Raisa

Pasca Melahirkan, Ramadan Tahun Ini Andien Belum Bisa Puasa Lagi

[VIDEO] Hot Mom Cantik Indonesia, Nia Ramadhani - Nagita Slavina

Andien Puji Kartini Modern Yang Punya Semangat dan Potensi Besar

(kpl/aal/otx)

  1. Anak Selebritis Indonesia
KOMENTAR ANDA