1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Masuk Bulan Ramadan, Dian Sastro Rajin Ibadah Tadarus

Dian Sastro tak mau ketinggalan untuk melakukan Tadarus di Ramadan kali ini.

Dian Sastro © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Ayu Srikhandi | Rabu, 31 Mei 2017 15:15

Kapanlagi.com - Memasuki bulan Ramadan ini, Dian Sastrowardoyo tak mau melewatkan untuk semakin rajin beribadah. Meski memiliki jadwal yang sibuk, bintang KARTINI tersebut selalu menyempatkan untuk Tadarus.

Melalui akun Instagram Story, Dian Sastro beberapa kali terlihat mengunggah momen kala sedang beribadah. Salah satu yang tak mau dilewatkan bintang film 35 tahun ini membaca Al-Qur'an.

Dian Sastro sendiri ternyata sudah Tadarus sampai Juz lima dan enam. Mengenakan hijab pink, wanita yang populer lewat film ADA APA DENGAN CINTA itu serius membaca Al-Qur'an.

Dian Sastro saat sedang Tadarus. ĺ‘Ľnstagram/therealdisastr

Dari yang bisa didengar, Dian Sastro Tadarus bersama-sama dengan salah seorang yang memimpin. Ia juga tampak mempelajari arti-arti dari ayat yang dibacanya.

Di bulan Ramadan ini, Dian Sastro juga tetap memiliki kesibukan. Baru-baru ini, sang aktris terlihat menghadiri buka bersama dengan seleb-seleb lain seperti Hamish Daud, Nicholas Saputra, Olivia Jensen, Rio Dewanto, dan masih banyak lainnya.

Dian Sastro membuktikan meski sedang berpuasa tetap bisa bekerja seperti biasa dan menambah ibadahnya. Selamat menunaikan ibadah puasa.

#Jangan Lewatkan

Baru Sebulan, Faisal Khan Diajari Bahasa Indo Oleh Raffi Ahmad

Perbedaan Yang Dirasakan Andien di Momen Puasa Bersama Anak

Sibuk Kerja, Begini Aktivitas Ramadan Pedangdut Cantik Via Vallen

Suka Tantangan, Delon Siap Mencoba Membuat Musik R&B

Raisa Siapkan Masakan Menu Buka Puasa Sendiri?

(kpl/jje)

  1. Foto Instagram
KOMENTAR ANDA