1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Puasa, Omesh Merasa Miliki Tanggung Jawab Lebih ke Keluarga

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang begitu banyak bekerja, tahun ini Omesh lebih memilih fokus ke keluarga di bulan Ramadan.

Omesh ©KapanLagi.com. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Sabtu, 03 Juni 2017 14:15

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan 2017, Omesh yang baru saja mendapatkan anak kedua dari perkawinan dengan Dian Ayu Lestari merasakan tanggung jawab lebih. Sebagai ayah dari 2 orang anak, ia berusaha memberikan yang terbaik termasuk perhatian dan waktu. 

"Kalau sekarang kayak ada tanggung jawab lebih. Saya lebih konsen ke keluarga selama bulan puasa. Mungkin ada teman kalau bulan puasa waktunya kerja. Ya saya juga tetap kerja. Tapi saya memilih untuk saat ini, mumpung si kecil mulai belajar, kita ingin fokus sama dia," ujar Omesh saat dijumpai di acara Kampanye Yogrt Pesta'in Sekampung, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Banyak artis yang menjadikan Ramadan sebagai ajang mencari rezeki dengan tampil dalam acara buka dan sahur. Omesh pernah melewati masa-masa itu, namun fokus utamanya saat ini mulai berubah. 

Omesh fokus dengan keluarga di bulan Ramadan tahun ini. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dua tahun ini gue sudah putuskan itu. Dulu sahur di TV mana, buka di TV mana. Tahun ini paling jadi bintang tamu. Gue juga punya program TV yang pagi-pagi," tuturnya. 

Memberikan waktu lebih banyak untuk keluarga, Omesh tak ingin kehilangan momen bersama anak. Terlebih ketika buka puasa, ia berharap untuk bisa bersama-sama dengan keluarga. 

"Sahur jarang karena istri lagi nggak puasa. Paling anak saya nih yang lagi belajar diajakin. Paling kayak sekarang pas buka pulang makan, habis itu jalan lagi. Karena masih ada project," tandasnya. 

Simak Juga:

Menjelang Hari Raya, Omesh Ingin Menjadi Pahlawan di Kampungnya

5 Artis Indonesia Yang Melahirkan Anak di Bulan April dan Mei

'Ow So Cute', Begini Reaksi Embun Putri Omesh Saat Adiknya Lahir

Begini Arti Nama Anak Kedua Omesh & Dian Ayu, Penuh Filosofi

(kpl/aal/sjw)

KOMENTAR ANDA