1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Harus Ada Buah Ini di Menu Sahur dan Buka Dewi Sandra!

Menu berbuka puasa Dewi Sandra dan sang suami, Agus Rahman, terbilang sederhana. Yang pasti sih harus ada buah satu ini.

© KapanLagi.com®/Agus Apriyanto. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Sahal Fadli | Rabu, 14 Juni 2017 17:55

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan adalah bulan spesial. Tak hanya berlimpahan pahala saja, kadang menu berbuka dan sahur juga membuat bulan ini berbeda dari 11 bulan lainnya. Tapi menu berbeda tersebut tampaknya tak ada dalam kamus keluarga Dewi Sandra.

"Alhamdulillah Mas Agus cuma nuntut ada kurma terutama untuk sahur, dia minta ada kurma dan air putih," ujar istri Agus Rahman tersebut saat ditemui di kawasan Bintaro, Jumat (09/06).

Dewi Sandra bersyukur karena mendapatkan suami yang tidak terlalu menuntut atau cerewet perkara menu berbuka dan sahur. "Kalau buka kayak hari ini, kami makan yang ada di Wardah aja. Apa yang diberikan itu ya disyukuri dan dinikmati. Keluarga nggak harus nuntut ada gorengan, ada takjil apa, nggak ada makanan yang bener-bener dicari nggak ketemu," imbuh penyanyi bernama lengkap Dewi Sandra Killick ini.

Tidak ada menu khusus atau spesial yang diminta suami pada Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dewi pun kadang tak perlu repot memasak hidangan untuk sang suami karena kesibukan suaminya. "Karena suami di kantor. Yang paling aku syukuri, ketika satu keluarga sahur dan buka puasa bareng."

"Keluarga Mas Agus, mertuaku, Betawi jadi bisa dibayangkan (hidangan yang disajikan) jengkol, pete, sayur asam, ikan jambal. Itu nikmat banget dan aku nggak perlu masak karena semua di situ," jelas pelantun Ku Akui ini.

Dari segala macam hidangan yang disebutkannya tersebut, Dewi baru dapat memasak Sayur Asam. "Jengkol belum bisa, pete yang mentah saja dikasih untuk suami. Kalau sayur asam yang bening sudah bisa, yang goreng belum bisa."

Sementara untuk takjil, Dewi Sandra seringkali membuat es buah segar untuk berbuka puasa, "Biasanya bikin es buah, es timun suri, es kelapa. Paling gitu, nggak yang ekstra-ekstra," pungkasnya.

Baca Juga Yang Satu Ini

Ratna Dilla Senang Bisa Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Burj Khalifa, Satu Bangunan Dengan Tiga Zona Waktu Berbeda

Buka Bersama Teman, Al Ghazali Ganteng Pakai Baju Koko

Buka Bersama Anak Yatim, Natasha Rizki Asyik Makan Nasi Liwet

Artis Ini Kaget Ada Anak Yatim Punya Bakat Jadi Penceramah

(kpl/aal/agt)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA