1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Jelang Ramadan, Sandhy Sondoro Rilis Single Religi Lilahi Ta'ala

Secara pribadi, Sandhy berharap lagu ini bisa menginspirasi para pendengarnya untuk menjaga tali silaturahmi di Bulan Ramadan.

Sandhy Sondoro © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya. ©2021 Kapanlagi.com Editor : Girindra Permana Cahya | Selasa, 09 Mei 2017 10:22

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan merupakan bulan istimewa untuk para muslim. Dan menyambut datangnya bulan ini, soloist pria bersuara ikonik Sandhy Sondoro merilis sebuah single religi.

Lagu tersebut berjudul Lilahi Ta'aala. Tak hanya menyajikan musik yang indah, namun juga pesan yang akan semakin memperkuat keberkahan Bulan Ramadan. 

Lilahi Ta'aala sendiri punya pesan untuk saling mempererat tali silaturahmi sesama umat manusia. Hal tersebut diutarakan oleh Sandy dalam press release yang kami terima mengenai perilisan single ini.

Sandhy Sondoro rilis single religi berjudul 'Lilahi Ta'ala' via: Sandhy Sondoro

"Sebagai umat muslim, kita harus saling mengingatkan kepada teman-teman dan saudara seiman, khususnya diri kita sendiri untuk menjaga tali silaturahmi. Silaturahmi juga bisa memanjangkan umur dan bikin sehat. Maka marilah kita memperat tali silaturahmi di bulan baik ini. Karena semua yang ada di dunia ini karena Allah, Lilahi Ta'ala," ungkap penyanyi yang juga bagian dari grup Trio Lestari ini.

Single religi ini telah dirilis pada 8 Mei 2017 di seluruh Indonesia. Secara personal, Sandy berharap lagu ini bisa memberikan inspirasi pada para pendengarnya.

"Semoga lagu ini bisa menginspirasi semua orang untuk menjaga tali silaturahmi khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah. Mari kita bersilaturahmi," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis: Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Cara #LupainMantan Versi Devina Aureel, Nangis Kenceng!

Fashion Inspiration: Style Kasual Tompi Saat Ramaikan #KonserGue2

Tak Fokus di Jalur Musik, Laudya Bella Sadar Kapasitas Suaranya

Soundtrack Film - Produser, Glenn Fredly Makin Eksis di 2017

(kpl/otx)

  1. Album Religi
KOMENTAR ANDA