1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Bulan Puasa, Nycta Gina Kompak Bagi Tugas Dengan Rizky Kinos

Ramadan tahun ini menjadi hal yang baru untuk Nycta Gina. Kalau repot mengurus pekerjaan biasa ya, tapi ini berkenaan dengan sang anak, Baby Uta.

Nycta Gina. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 07 Juni 2017 16:15

Kapanlagi.com - Nycta Gina mengatakan bulan Ramadan kali ini adalah bulan yang cukup melelahkan untuknya. Di samping pekerjaannya yang memang terbilang padat mulai pagi hari, tak bisa ditampik jika kehadiran Baby Uta juga menambah bebannya.

"Capek sih, tapi menikmati, seru aja. Kayaknya kalau kita bisa mengalahkan capek, kurang tidur tapi tetap bahagia tuh kayaknya suatu kemenangan gitu," tutur Gina saat ditemui di hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Saat ditanya awak media, Gina pun menceritakan jadwalnya di bulan puasa kali ini. "Rutinitas aku biasanya jam 3 udah bangun, terus nyiapin suami sahur. Biasanya nggak tidur lagi sampai subuh. Siap-siap, jam setengah 6 berangkat. Jadi ya aku melek dari jam 3 sampai jam 10. Baru abis itu sampai rumah tepar sih," terang perempuan yang terkenal dengan imej kocaknya ini.

Kondisi tersebut membuatnya harus bergantian untuk menjaga Baby Uta dengan sang suami, Rizky Kinos. Untungnya, Baby Uta tak pernah sendirian karena jadwal mereka yang telah ada.

Nycta Gina bagi jadwal urus anak dengan Kinos © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kinos kerjanya lebih ke siang sampai sore atau malem. Jadi palingan bagi shiftnya lebih ke ngurus anak aja. Jadi kalau bagian pagi sampai siang biasanya Kinos dulu, karena biasanya dia masih di rumah. Nanti pulang siaran sampai malemnya aku yang ngurus. Kadang-kadang kalau anaknya kebangun malem, Kinos atau aku jam 3 harus udah bangun dan lanjut siaran radio. Jadi kadang-kadang dia yang nenangin anaknya," tuturnya panjang.

Meskipun sama-sama bekerja, intinya sama yakni tetap pada porsinya masing-masing. Itu yang membuat Gina dan Kinos sama-sama nyaman dengan apa yang dijalani mereka sekarang.

"Maksudnya kayak ya kalau pagi itu urusannya Kinos, Kinos sadar kalau pagi Gina harus kerja segala macam. Kalau pulang siaran biasanya Kinos yang harus berangkat kerja. Jadi ya udah, jadi tanggung jawab aku harus ngurus anaknya sampai malam. Gitu sih. Kalau bangunin sahur ya sama-sama pasang weker. Kalau dia bangun duluan ya bangunin aku," tutupnya.

Jangan Lewatkan!

Usai Pimpin Shalat Witir, Seorang Ustaz Meninggal Dunia

Tips Puasa Rio Dewanto Agar Tetap Bugar & Maksimal Dalam Bekerja

Artis Ini Kaget Ada Anak Yatim Punya Bakat Jadi Penceramah

Perbedaan Yang Dirasakan Kartika Putri di Bulan Ramadan Tahun Ini

FOTO: Eko Patrio Buktikan Jika Raffi & Ruben Itu Sosok Ayah Hebat

(kpl/far/otx)

  1. Keluarga Selebriti Indonesia
  2. Anak Selebritis Indonesia
KOMENTAR ANDA