1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Artis Ini Kaget Ada Anak Yatim Punya Bakat Jadi Penceramah

Tanty Octavia lakukan buka bersama dengan anak yatim dan terkejut karena salah satunya berbakat jadi penceramah.

© KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 07 Juni 2017 08:55

Kapanlagi.com - Memasuki bulan Ramadhan, banyak selebritis Tanah Air menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim. Begitupun yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus pengusaha Tanty Octavia.

Bersama para sahabatnya yang tergabung dalam Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), Arisan Lady Diamond, dan MT. Aaliah Asyakirin, menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Bagi Tanty, menggelar santunan dengan anak yatim memang rutin setiap tahun. Bahkan, dia mengakatan dalam satu tahun bisa dua kali diselenggarakan.

Tanty Octavia lakukan buka bersama dengan anak yatim dan terkejut karena salah satunya berbakat jadi penceramah © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Hari ini kita buka bersama bareng anak-anak yatim. Ada 120 anak yatim. Ini memang acara tahunan, kita berikan santunan," kata Tanty.

Selain buka bersama dengan anak yatim, Tanty bersama rekan-rekannya juga membuat sebuah permainan seru. Sehingga para anak yatim tersebut sangat senang dan terlihat bahagia. Bahkan, Tanty mengatakan, selama acara buka bersama berlangsung, tak sedikit anak-anak yatim yang memiliki bakat cukup bagus.

"Anak-anak seneng banget. Tadi juga ada yang punya talenta jadi penceramah," katanya.

Sementara itu, acara yang digelar sejak pukul 17.00 WIB itu, Tanty menutup acara dengan memberikan santunan kepada semua anak-anak yatim yang hadir buka puasa bersama.

Jangan Lewatkan Berita Lainnya

Berani Beda! Ramai Artis Jualan Kue, Choky Sitohang Buka Restoran

Comeback Main Film, Luna Maya Kirim Pesan Untuk Para Mantan

FOTO: Baby Ryshaka Stop Nenen, Sharena Curhat Galau Sambil Mewek

Mantan Sudah Move On, Yuki Kato Belum Temukan Pengganti

Jadi Masa Lalu, Yuki Kato Ikhlas Ryuji Utomo Pacari Ariel Tatum

(kpl/far/agt)

  1. Aksi Sosial Selebritis
KOMENTAR ANDA