1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sekolah Design, Bella Shofie Ingin Buka Butik di Luar Negeri

Demi punya karya yang berkualitas internasional, Bella Shofie sampai sekolah desain.

Bella Shofie ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Senin, 29 Mei 2017 11:50

Kapanlagi.com - Lewat salah satu label fashionnya Bells by Bella Shofie, aktris cantik Bella Shofie membuktikan diri mampu bersaing sebagi seorang designer. Ia pun menggelar fashion show kaftan miliknya di awal bulan Ramadan tahun ini di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5).

Bakat merancang busana yang ia miliki makin terasah karena Bella mengambil sekolah khusus design. Tak mau main-main, Bella punya mimpi suatu saat anti dirinya akan membuka butik di luar negeri.

"Aku memang sedang sekolah design. Tentunya aku mau sekolah dan sekolah lagi biar paling tidak aku bisa bisa buka butik di luar negeri," ungkap Bella saat ditemui usai fashion show Bells by Bella Shofie di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5).

Bella Shofie menggelar fashion show kaftan karyanya. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Bagi Bella, dengan mengambil sekolah design, dirinya bisa mengembangkan ide-ide kreatif di kepalanya. Dirinya makin jatuh cinta dengan dunia design karena menurutnya tak ada batasan ide kreatif dalam merancang sebuah pakaian.

"Lagian di design itu enak, apa yang ada di kepala kita bisa dicurahkan dan dituangkan menjadi karya. Kita kerja sendiri bebas berkarya tanpa adanya larangan sutradara," katanya.

Di Bulan Ramadan tahun ini, Bella pun akan membuka bazzar di beberapa kota di Indonesia. Selain Indonesia, Malaysia pun menjadi target market Bella Shofie. "Ramadhan ini baka ada bazzar di kota-kota di Indonesia. Terus doain aja biar bisa buka bazzar di Malaysia juga," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

Anak Artis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Pisah Dengan Suryono Memotivasi Bella Shofie Untuk Berbisnis

5 Selebriti Indonesia Dengan Barang Mewahnya Yang Bikin Shock!

Adjie Pangestu Nikahi Wanita 22 Tahun, Ini Kata Bella Shofie

(kpl/pur/jje)

  1. Bisnis Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA