1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ramadan Banyak Job, Vicky Nitinegoro: Gue Lagi Keenakan Kerja!

Benarkah Vicky Nitinegoro kejar setoran di bulan Ramadan? Simak selengkapnya di sini!

Vicky Nitinegoro © KapanLagi.com®/Bambang E Ros. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Kamis, 01 Juni 2017 13:06

Kapanlagi.com - Aktor tampan Vicky Nitinegoro mengaku sudah tak sabar menantikan momen Lebaran lantaran teringat dengan menu masakan sang ibu yang menggugah selera dan selalu jadi incarannya. Kira-kira apa sih menu favorit Vicky saat Lebaran tiba?

"Mama masak gulai kambing, sambel godok, lontong, kue-kue kering buatan mama sendiri. (Request) Gak sih. Kalau Lebaran pasti ngincer gulai kambing sama opornya mama," ujar Vicky Nitinegoro saat ditemui di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Boleh jadi Vicky selalu bersemangat menantikan gulai kambing sang ibu di hari Lebaran, namun yang jelas momen beribadah di bulan Ramadan juga tak kalah seru untuk dibagikan. Pasalnya pria 33 tahun itu disibukkan dengan sederet tawaran pekerjaan meski mengaku sudah selektif memilih di antaranya.

Vicky Nitinegoro selektif memilih job di Jakarta saja saat Ramadan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
 
"Kalau Ramadan sekarang gue ambil DJ juga. Gue lebih milih ambil job yang di Jakarta aja, seperlunya aja, biar gak nguras tenaga juga. Gue orangnya hiperaktif ya, jadi bulan Ramadan ini lebih rem dikit. 3 Semprul itu sudah masuk tahun ke-5 syutingnya. Di lokasi syuting kekeluargaan sudah erat banget, jadi sudah kayak gak kerja aja. Gak berasa aja tahu-tahu sudah buka aja," ungkapnya.

Kendati sibuk dan harus fokus beribadah, Vicky menjalani semua aktivitasnya dengan santai dan berjalan apa adanya. Baik kerja, olahraga, ibadah hingga liburan pun ia nikmati tanpa merasa terpaksa dalam melakukannya.

"Aman. Abis ini tarawih. Di deket rumah ada masjid kok. Gue lagi keenakan kerja, enak main bola, sama temen-temen juga. Jadi kalau ada temen yang ngajakin liburan dan gak bentrok sama kerja ya ayo aja. Gak sih. Kan rejeki sudah ada yang atur. Nanti malah sakit kalau kejar setoran mulu, jadi dosa," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Gorengan Jadi Menu Favorit Berbuka, Vicky Nitinegoro Diprotes?

Delon Akui Senang 'Dibantai' Followers, Kok Bisa?

Keren! Ini Tujuan Vicky Nitinegoro Bentuk Tim Bola

(kpl/pur/cvn)

KOMENTAR ANDA