1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadan, Luna Maya: Hidup Harus Balance

Luna Maya ingin fokus memperbaiki diri di bulan Ramadan kali ini. Simak penuturan lengkapnya di sini!

Luna Maya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 24 Mei 2017 20:40

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan selalu menarik untuk dibahas, baik dari sisi pendekatan diri pada Tuhan mau pun ritual-ritual berbeda yang dilakukan oleh umat Muslim di Tanah Air. Tak ubahnya Luna Maya, aktris cantik ini juga punya kebiasaan khusus menyambut datangnya bulan Ramadan.

"(Persiapan) Ah nggak ada ya, biasa aja. (Ziarah) Nenek sama om, di Tanah Kusir, rencana mau ke sana lusa. Ya doa untuk mereka, terus kasih bunga seperti pada umumnya," ujar Luna Maya saat ditemui di Coffeeclo, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Bicara soal Ramadan tentu tak lepas dari cerita seru saat menjalankan ibadah puasa, yakni sahur dan berbuka bersama. Kira-kira Luna Maya sering buka puasa bareng sang kekasih, Reino Barack nggak ya?

 

Luna Maya ingin memperdalam ilmu agama di bulan Ramadan ini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



"Buka bersama, cari makanan, ketemu temen lama dan bisa silahturahmi. Belum sih karena bukber biasanya dilakukan spontan aja. Kalau temen lagi pada bisa, dan ada waktu ya, ayo. Kalau ketemu geng, ya ngobrol apa aja, biasa lah cewek. (Menu wajib buka puasa) Teh panas, dan kolak ya. (Sahur) Aku jarang makan sih, paling buah dan air putih yang banyak," ungkap pemain JANDA KEMBANG itu.

Bulan Ramadan ini juga dimaknai Luna Maya dengan semakin khusyuk dalam beribadah. Wanita 33 tahun itu mengaku ingin mendalami ilmu agama agar bisa menjadi manusia berilmu dan berakhlak dengan meningkatkan kualitas diri.

"Aku mau perdalam ngaji juga, tapi nggak mau yang ekstrem juga. Hidup harus balance ya, dunia dan akhirat ya. Jangan sampai jadi manusia yang sia-sia. Tanggal 25 saya di Bali. Main aja ketemu keluarga, sekalian puasa pertama di Bali. Di Bali sampai hari Minggu," tandas pemain film THE DOLL 2 tersebut.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Baju Batik Jadi Fashion Item Favorit Luna Maya, Ini Buktinya!

Ditanya Persiapan Ramadan, Luna Maya: Ya Harus Sudah Siap!

Ini Hal Yang Sering Bikin Luna Maya Emosi di Bulan Ramadan

(kpl/far/mhr)

KOMENTAR ANDA