1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Jadi Ustaz di Bulan Ramadan, Dude Herlino Hijrah ke Kota

Di sebuah judul sinetron terbaru, Dude bakal dipasangkan dengan si cantik Citra Kirana.

Dude Harlino © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2020 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Rabu, 10 Mei 2017 15:15

Kapanlagi.com - SCTV menghadirkan sejumlah judul sinetron baru untuk ditayangkan selama bulan Ramadan nanti. Tentunya, judul-judul tersebu dikemas dalam tema Islami, seperti salah satunya adalah Tuhan Beri Kami Cinta.

Sinetron ini mengisahkan tentang seorang ustaz (diperankan oleh Dude Harlino) yang hijrah dari desa ke kota untuk memberikan ilmu agama pada mereka yang membutuhkan. Di sana, Ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang diperankan oleh Citra Kirana hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta.

"Jadi sinetron ini sudah dijabarkan singkat, kisah anak muda guru ngaji di kampung dipanggil ke kota untuk tugas mulia menurut dia. Ketemu Ciki yang sudah melekat hidup perkotaan. Ada konflik yang mulai cair, karena banyak pembelajaran yang masuk dalam cerita," kata Dude saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (9/5).

Dude dan Ciki jadi lawan main di 'Tuhan Beri Kami Cinta' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Berperan sebagai seorang ustaz, Dude nantinya akan keliling kampung memberikan dakwah kepada masyarakat luas. Bagi Dude, selain jalan cerita yang cukup menarik, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini juga sangat menginspirasi banyak orang.

"Ini ada muatan dakwah yang sudah dirasakan atau ngerasa ini kita atau gua banget. Perkembangan ceritanya drama kuat, nuansa islam kental dan banyak inspirasi baru," sambung suami dari Alyssa Soebandono itu.

Selain Tuhan Beri Kami Cinta, sinetron SCTV lain yang bakal menghibur kalian semua selama Bulan Ramadan adalah Para Pencari Tuhan 11 (PPT 11) dan juga 3 Semprul Mencari Cinta. Judul mana yang paling bikin KLovers udah nggak sabar untuk nonton? Tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan

Dude Harlino: Saya Lihat Mental Juara Sudah Ada di Indonesia

Sahrul Dikabarkan Taaruf, Dude Harlino: Kita Saling Mendoakan

Daftar Lengkap Nominasi Mom & Kids Awards 2016

(kpl/far/gtr)

  1. Aktivitas Seleb
KOMENTAR ANDA