1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Sambut Ramadhan, Dude Harlino Terlibat Bersih-Bersih 1001 Masjid

Dude Harlino terlibat aksi sosial sebelum Ramadhan.

©2021 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Sabtu, 06 Mei 2017 16:15

Kapanlagi.com - Aktor Dude Harlino tengah terlibat dalam satu sosial untuk membersihkan masjid di berbagai belahan Indonesia. Dude pun sempat terlihat berkunjung ke Masjid Agung Sunda Kelapa yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat.

"Ini acara dari Unilever menyambut Ramadhan bikin satu gerakan bersih-bersih 1001 masjid. Hari ini preskon tapi mereka udah mulai di awal april. Saya terlibat jadi salah satu bintang tamu," ujar Dude Harlino di Masjid Agung Sunda Kelapa, Rabu (3/5).

Meski target dari kegiatan ini adalah di beberapa kota, namun Dude mengaku hanya terlibat aktivitas di Jakarta. Acara sosial tersebut dijadwalkan untuk bisa selesai sebelum hari Ramadhan datang sehingga masyarakat bisa khusyuk beribadah.

Dude Harlino bersih-bersih masjid. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau saya hanya di Jakarta tapi mereka udah ada di Jogja, Surabaya, Medan dan banyak kota lain, target nya 1001 masjid sebelum Ramadhan," tuturnya.

Puasa tahun ini bakal dilewati oleh Dude Harlino dengan bekerja. Apalagi saat ini ia sedang menunggu kehadiran anak kedua. Sementara anak pertama Dude yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino saat ini baru berusia 2 tahun dan belum mulai berpuasa.

"Ada sinetron baru. Jadi persiapan biasa, jaga fisik, jaga niat. Yang penting fisik. Kita kan sambil kerja juga, stamina harus dijaga juga. Ditambah istri hamil harus ikut pantau dan jagain. Tengah malem bangun juga jagain anak," tandasnya.

Simak Juga:

Hasil Striping 'ANUGERAH CINTA', Riza Syah Coba Bisnis Kuliner

Mengintip Tampilan Timeline IG Baru nan Kece Alyssa Soebandono

Sibuk, Begini Cara Dude Harlino Agar Masih Bisa Main Dengan Anak

Didik Anak, Dude Harlino - Alyssa Soebandono Jadi Ortu Posesif

Dude Harlino: Saya Lihat Mental Juara Sudah Ada di Indonesia

(kpl/pur/sjw)

  1. Aksi Sosial Selebritis
KOMENTAR ANDA