1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Lebaran Tanpa Ayah, Anisa Rahma Ingat Pesan Yang Diberi Almarhum

Anisa Rahma bercerita tentang kesedihannya yang akan merayakan lebaran tanpa kehadiran sang ayah.

Anisa Rahma © KapanLagi.com/Bayu Herdianto. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Minggu, 18 Juni 2017 11:15

Kapanlagi.com - Beberapa saat lagi umat muslim di penjuru dunia akan merayakan hari kemenangan setelah satu bulan lamanya melaksanakan ibadah puasa. Namun, ada sedikit kesedihan yang dirasakan oleh penyanyi dan aktris cantik Anisa Rahma. Pasalnya sang ayah telah berpulang kepada Yang Maha Kuasa.

"Sedih banget. Ada sesuatu yang hilang. Tapi kita banyak doa, banyak ingat papa. Alhamdulillah papa meninggal setelah umrah. Jadi aku bisa temani papa ibadah," tutur Anisa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Anisa Rahma mengingat pesan dan doa yang diberikan oleh almarhum sang ayah. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kehilangan orang terkasih dan sangat berarti dalam kehidupan kita memang bukanlah hal yang mudah. Masih merasa kehilangan, gadis berusia 26 tahun bercerita kalau dirinya sempat mengunjungi makam almarhum sang ayah sebelum puasa.

"Sudah, sebelum puasa. Suka sedih sih kalo ingat itu. Aku sama mama yang sering bareng sama papa. Alhamdulillah, kalau tahun sebelumnya aku di Jakarta terus. Tapi pas sebelum papa pergi, selama 3 bulan itu bisa temani papa tiap hari, jalan bareng. Memang sih berasa banget kehilangan," ungkap Anisa.

Sosok almarhum sang ayah pastinya merupakan orang yang begitu berarti bagi Anisa. Penyanyi kelahiran kota Bandung itu pun sempat mengungkapkan pesan-pesan dari sang ayah yang selalu dia ingat dan juga doa yang dipanjatkan untuk dirinya.

"Terakhir di Jabal Rahmah, kita doa bertiga, agar diberikan jodoh yang seiman. Yang bisa memimpin aku lah. Papa doa terakhirnya itu. Dia juga doakan aku lulus," pungkasnya.

Sudah Baca?

Cerita Anisa Rahma Soal Ayahnya Sebelum Meninggal, Sudah Ikhlas

Pulang Dari Umrah, Ayah Artis Anisa Rahma Meninggal Dunia

Hobi naik Motor, Ini Tips Berkendara Ala Anisa Rahma Eks Chibi

Annisa Rahma Anggap Kucing Peliharaannya Seperti Keluarga

FOTO: Desain Museum Otomotif Jawa Barat, Tugas Akhir Anisa Rahma

(kpl/far/ssm)

  1. Kematian Keluarga Selebriti
  2. Aktivitas Seleb
  3. Keluarga Selebriti Indonesia
KOMENTAR ANDA