1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Ini Menu Sahur Dan Berbuka Agus Yudhoyono, Sederhana Namun Lezat

Apa menu yang dimakan Agus kala sahur dan berbuka puasa?

Agus Harimurti Yudhoyono © Merdeka. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Ferry Sanjaya | Jum'at, 02 Juni 2017 16:15

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab dipanggil Agus Yudhoyono ini? Anak mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini sempat mencalonkan diri sebagai gubernur Jakarta di pilkada lalu, walau akhirnya tak berhasil menang.

Meski begitu, dirinya masih tetap menjadi perhatian publik. Agus bahkan mempunyai akun Instagram sendiri yang digunakannya untuk mengunggah foto-foto kesehariannya. Berhubung sedang bulan puasa, Agus pun mengunggah foto-foto yang berhubungan dengan puasa.

Salah satunya adalah makanan yang disantap olehnya ketika sahur dan juga berbuka. Ternyata walaupun seorang putra dari mantan orang nomer satu di Indonesia, apa yang dinikmati Agus bisa dibilang sangat sederhana.

Menu Bulan Puasa Agus Yudhoyono © Instagram

Menu Bulan Puasa Agus Yudhoyono © Instagram

Ya, dilansir dari Instagram @agusyudhoyono, dirinya sahur dengan menu yang sangat Indonesia, soto ayam. Selain soto, Agus juga sellau menyediakan es blewah yang disantapnya sebagai penyegar kala berbuka puasa.

"Selain kurma dan kolak, blewah adalah takjil favorit saya saat berbuka puasa... Apa takjil favoritmu??" caption dari foto menu berbuka yang diunggahnya ke Instagram. Foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Blewah sendiri memang menjadi sajian yang umum keluar kala bulan puasa, selain kolak pisang tentunya. Kalau kamu? Berbukanya hari ini dengan apa nih?

Simak Berita Lainnya:

Annisa Pohan Melihat Foto-Foto Lamanya, Seperti Ini Reaksinya

Tulisan Menyentuh Ani Yudhoyono Untuk Agus Yang Kalah di Pilgub

Postingan Al Maidah Dikritik Netizen, Ini Respon Ahmad Dhani

Coblos Nomor 1, Venna Melinda Berharap Jakarta Punya Inovasi

Pasti Coblos, Glenn Alinskie Pilih Cagub Berdasarkan Programnya

(kpl/frs)

KOMENTAR ANDA