1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Comeback, Iyut Bing Slamet Rilis Single Religi Featuring Dewi Lie

Judulnya 'Ku Bersyukur', dan Iyut berharap ini bisa jadi titik balik atas karirnya yang mulai padam.

Dewi Lie - Iyut Bing Slamet © Dokumentasi Pribadi. ©2017 Kapanlagi.com Editor : Guntur Merdekawan | Rabu, 21 Juni 2017 15:22

Kapanlagi.com - Penyanyi Dewi Lie baru-baru ini merilis single religi bertajuk Ku Bersyukur. Single ini ditulis sendiri oleh Dewi, sambil aransemennya digarap oleh TeWe, produser dari label SGP (Swara Gapins Pro) tempat Dewi bernaung.

Dewi Lie sedikit bercerita mengenai single barunya tersebut saat ditemui di Jakarta belum lama ini. Menurutnya, Ku Bersyukur diciptakan untuk mengingatkan kita semua yang kerap kali lupa akan nikmat yang dianugerahkan Tuhan kepada kita.

"Sekarang ini kebanyakan kita lupa dengan apa yang telah kita terima. Dengan single ini saya berusaha mengingatkan dan mengajak kita semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita terima," tuturnya.

Dewi dan Iyut kolaborasi di 'Ku Bersyukur' © Dokumentasi Pribadi

Menariknya lagi, Dewi tidak sendirian dalam membawakan lagu Ku Bersyukur. Perempuan berdarah Cirebon ini menggandeng sahabat lamanya, Iyut Bing Slamet. Dari namanya pasti kamu semua sudah familiar. Ya, Ia adalah salah satu anak dari seniman besar Bing Slamet.

Sayang beberapa tahun lalu, Iyut sempat tertimpa masalah yang lalu membuat namanya tenggelam di dunia hiburan Tanah Air. Single Ku Bersyukur pun akhirnya coba dijadikan sebuah momentum atau titik balik baginya ke dunia hiburan.

"Bagi saya pribadi single ini bisa jadi pijakan awal saya untuk dapat kembali berkarir di dunia entertain. Tentu harapan saya single ini dapat diterima," sambung Iyut yang juga ada di lokasi serupa.

Sebagai sahabat, Iyut mengaku sangat berterima kasih atas peran besar Dewi untuk dapat mengembalikan kepercayaan dirinya dalam meniti karir lagi di dunia yang membesarkan namanya tersebut. "Saya berharap Iyut memang dapat kembali lagi berkarir dan saya sangat support dia," imbuh Dewi.

Walau terkesan sedikit terlambat karena bulan Ramadhan sudah memasuki hari-hari terakhir, namun Dewi tidak pesimis dengan nasib single Ku Bersyukur. Sebab target utama Dewi bukanlah untuk sekedar laku di Bulan Ramadan, melainkan selama mungkin, kapanpun itu.

"Bahkan usai lebaran saya akan melakukan promosi ke beberapa radio," terangnya.

Seperti diketahui, Dewi memulai karirnya di dunia hiburan lewat album MY JOURNEY yang dirilis tahun 2014 silam. Kala itu, single andalannya berjudul Bayanganmu yang merupakan ciptaan Sam Bobo. Hebatnya lagi, single Bayangmu ini dilirik oleh perusahaan rekaman Unicorn Media dari Belanda dan digubah menjadi Why Oh Why.

Jangan Lewatkan!

Pilih Untuk Hijrah, Fadly Padi Putuskan Pensiun Bermusik?

Sambut Ramadhan, Trinity Optima Rilis Album Religi 11 Artis

Ingat Dosa, Sisca Dewi Bakal Rilis Album Religi di Bulan Ramadan

Jelang Ramadan, Sandhy Sondoro Rilis Single Religi Lilahi Ta'ala

Sambut Ramadan, Gigi Segera Rilis Album Religi

(kpl/pur/gtr)

KOMENTAR ANDA