1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Bujuk Anak Puasa, Marshanda Dapat Penolakan Lucu Dari Sienna

Sienna berkata bahwa dia tak mau puasa karena kegemarannya minum air putih.

Marshanda. ©2024 Kapanlagi.com Editor : Girindra Permana Cahya | Sabtu, 03 Juni 2017 13:15

Kapanlagi.com - Datangnya Bulan Ramadan tahun ini menjadi hal baik untuk Marshanda. Caca, begitu ia akrab disapa mendapatakan kesempatan lebih sering untuk bertemu dengan putri semata wayangnya, Sienna.

Keduanya terlihat hadir dalam acara ulang tahun Mikhayla, anak Nia Ramadhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Jumat (2/6). Artis berusia 27 tahun tersebut bersyukur dengan kesempatannya bertemu dengan sang anak yang makin sering.

"Alhamdulillah Ramadan ini udah sering sama Sienna. Hubungan aku sama Ben jauh lebih baik, jadi lancar ketemu Sienna," kata Caca.

Berkenaan dengan momen Ramadan, Caca pelan-pelan telah mengajarkan Sienna untuk berpuasa. Sayangnya, si anak masih belum mau untuk melakukannya.

Sienna tak mau berpuasa karena ia gemar meminum air putih © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat membujuk Sienna untuk berpuasa, ia pun mendapati sebuah dialog lucu dengan sang anak. Sienna mengatakan bahwa alasannya tak mau berpuasa karena suka banget minum air putih.

"Waktu itu lucu banget, aku bilang ke dia 'Siena puasa ya?', dia bilang 'Nggak mau.' Setengah hari deh sampai jam 12 aja. Terus kata dia 'Aku suka banget sama air putih'. Aku dengernya bingung, kok sukanya sama air putih. Lucu juga sih," paparnya.

Kebahagiaan sederhananya ini menuru Caca adalah berkah. Ia pun bersyukur masih diberi hal-hal menyenangkan semacam ini. "Alhamdulillah banyak banget, di bulan puasa ataupun bukan alhamdulillah berkah itu ada. Kalau kita mau hitung mungkin berkah itu enggak terhitung," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Soal Karir Anak ke Dunia Entertainment, Begini Komentar Marshanda

6 Akun Instagram Balita Artis Dengan Ratusan Ribu Followers

FOTO: Marshanda Main Sinetron Bareng Mantan Suami & Mantan Pacar!

Curhat Panjang Marshanda Tentang Lepas Hijab dan Jadi Motivator

Marshanda Bantah Jadi Member Baru Kelompok GirlSquad

(kpl/otx)

  1. Anak Selebritis Indonesia
KOMENTAR ANDA