1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Puasa Pertama Anisa Rahma Tanpa Sang Ayah

Anisa Rahma rasakan perbedaan jalani ibadah puasa tanpa sang ayah.

Anisa Rahma © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Minggu, 18 Juni 2017 16:15

Kapanlagi.com - Anisa Rahma baru saja resmi menjadi sarjana arsitektur setelah merampungkan kuliahnya. Meskipun senang, namun wanita cantik 26 tahun ini juga mengaku sedih karena sang ayah tak bisa menyaksikannya lulus. Seperti yang diketahui, ayah Anisa meninggal pada Maret lalu.

"Jadi dari kecil suka gambar, seni rupa gitu. Kebetulan papa juga arsitek, jadi ambil ke arah sana. Nggak ambil yang lain. Pas aku lulus sayangnya papah nggak ada. Sempet sedih sih, harusnya papah bisa lihat kesuksesan aku," katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6).

Selain momen kelulusan, Anisa juga harus berbesar hati menjalankan ibadah puas tanpa ditemani sang ayah. Pada kesempatan itu, mantan personel girlband Cherry Belle ini juga menceritakan kebiasaan yang dilakukan bersama sang ayah di bulan puasa.

Anisa jalani ibadah puasa pertama tanpa sang ayah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Ini juga bulan puasa pertama tanpa papa. Aku sama papa, sama yang lain salat jamaah. Salat magrib bareng. Sampai ada suatu hari aku ngerekam papa jadi imam, doa-doa papa. Jadi sekarang aku dengerin banget, kangen papa," lanjutnya.

Perbedaan sudah jelas dirasakan dara kelahiran Bandung ini. Namun meskipun suasana puasanya sedikit lebih sepi, namun beruntung ia tetap menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya.

"Aku cuma bertiga di rumah, sama mama sama kakak. Agak sepi, tapi gak mengurangi kekhusyukan kita ibadah. Kalau sempat kita ziarah ke makam papa. Alhamdulillah kalau nggak halangan puasa terus," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Bicara Tentang Jodoh, Anisa Rahma Mengaku Tidak Mau Menikah Muda

Lebaran Tanpa Ayah, Anisa Rahma Ingat Pesan Yang Diberi Almarhum

FOTO: Desain Museum Otomotif Jawa Barat, Tugas Akhir Anisa Rahma

Cerita Anisa Rahma Soal Ayahnya Sebelum Meninggal, Sudah Ikhlas

Pulang Dari Umrah, Ayah Artis Anisa Rahma Meninggal Dunia

(kpl/far/mhr)

KOMENTAR ANDA