1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Pasca Melahirkan, Ramadan Tahun Ini Andien Belum Bisa Puasa Lagi

Andien bakal menjalani Ramadan pertama bersama buah hatinya yaitu Anaku Askara Biru.

Andien ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto. ©2024 Kapanlagi.com Reporter : Fikri Alfi Rosyadi | Jum'at, 19 Mei 2017 13:15

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Andien melahirkan anak pertamanya yang bernama Anaku Askara Biru pada tanggal 7 Januari 2017 lalu. Pasca kelahiran buah hatinya, Andien belum bisa berpuasa kembali di bulan Ramadan tahun ini. 

"Tahun ini aku belum mulai puasa lagi. Maksudnya, tahun lalu kan masih hamil, sekarang masih menyusui. Jadi, ya, belum puasa lagi," ujar Andien di Bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2017).

Di sisi lain, Andien menyambut bahagia bulan puasa tahun ini. Apalagi ini adalah kali pertama dirinya dan sang suami yaitu Ippe bakal menjalani ibadah bersama dengan anak.

Andien mengungkap rencana bulan Ramadan. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Akan senang sekali sih karena ini puasa pertama bertiga. Sampai merinding nih ceritanya. Jadi kalau tahun lalu ada ya buka puasa di luar, kayaknya sih tahun ini pengen buka puasa di rumah terus, pastinya," katanya.

Prioritas Andien mulai bergeser menjadi seorang ibu yang harus mengurus keluarga. Ia memang mengambil sejumlah pekerjaan, namun di bulan Ramadan ia tak ingin jadwal yang terlalu padat. Selain itu Andien juga merencanakan untuk mengikuti sejumlah kegiatan sosial.

"Pengennya sih aku berbagi sebanyak-banyaknya. Jadi, aku pengen bisa keliling ke semua panti asuhan yang bisa didatangi. Atau semua apapun kegiatan sosial kami bertiga bisa kunjungi, ya kami kunjungi," tandasnya.

Simak Juga:

[VIDEO] Hot Mom Cantik Indonesia, Nia Ramadhani - Nagita Slavina

Andien Puji Kartini Modern Yang Punya Semangat dan Potensi Besar

Ini Ciri-Ciri Kartini Modern Menurut Pandangan Andien

Nikmati Peran Sebagai Ibu, Andien Akan Segera Tambah Momongan?

Andien Ceritakan Sulitnya Rekaman Saat Sedang Hamil Tua

(kpl/far/sjw)

  1. Kelahiran Anak Selebriti
KOMENTAR ANDA