1. HOME
  2. IBADAH PUASA SELEBRITI

Menu Berbuka Puasa Ini Bikin Omesh Nggak Tahan Lho, Apa Sih?

Menu berbuka puasa yang satu ini suka bikin Omesh nggak tahan lho. Temukan di sini!

Omesh © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya. ©2019 Kapanlagi.com Reporter : Mathias Purwanto | Sabtu, 03 Juni 2017 09:45

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan kali ini dirasakan entertainer ganteng serba bisa, Omesh, lebih spesial dengan hadirnya anak kedua di tengah keluarga kecilnya. Oleh karena itu pria asal Sukabumi tersebut memutuskan untuk mengurangi aktivitas syutingnya demi berkumpul dengan istri dan kedua buah hatinya.

"Dua tahun ini gue sudah putuskan itu. Dulu sahur di TV mana, buka di TV mana. Tahun ini paling jadi bintang tamu. Gue juga punya program TV yang pagi-pagi," ujar Omesh saat dijumpai di acara Kampanye Yogrt Pesta'in Sekampung, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Omesh pun berbagi cerita tentang kebiasaan sahur dan berbuka puasa yang dilakukannya pada bulan Ramadan ini. Uniknya, pria yang 'takut' pada nasi kotak itu mulai mengajak putri pertamanya, Embun, untuk belajar berpuasa.

Omesh suka nggak tahan nih kalau ada es campur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Sahur jarang karena istri lagi gak puasa. Paling anak saya nih yang lagi belajar diajakin. Paling kayak sekarang pas buka pulang makan, habis itu jalan lagi. Karena masih ada project," tuturnya.

Bicara tentang ibadah puasa, tentu tak lepas dari menu favorit yang biasa tersaji saat waktu berbuka tiba, tak terkecuali bagi Omesh. Suami presenter Dian Ayu itu punya menu favorit yang diakui sangat 'menggoda'. Kira-kira apa sih?

"Saya tuh paling gak bisa tahan. Makanya saya dari tadi ngobrol sama mbaknya. Tanya ada es campur gak, pokoknya yang es terus ada buahnya gak bisa tahan deh," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Demi Anak, Ramadan Kali Ini Omesh Lebih Fokus Pada Keluarga

Menjelang Hari Raya, Omesh Ingin Menjadi Pahlawan di Kampungnya

5 Artis Indonesia Yang Melahirkan Anak di Bulan April dan Mei

(kpl/pur/cvn)

KOMENTAR ANDA